Dedi Mulyadi Sodorkan Binjen Jadi Bupati Purwakrta Disepakati 6 Partai Pengusung Anne Aming. - serberita

Thursday

Dedi Mulyadi Sodorkan Binjen Jadi Bupati Purwakrta Disepakati 6 Partai Pengusung Anne Aming.


Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta, H. Aming bersa ada deh wema Ketua Umum DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Dedi Ratnasari.
SERBERITA.COM | PURWAKRTA - Syaiful Bachri Binjen (SBB) dalam pertemuan ketua partai di Cafe Castile (Cipaisan) Kecamatan Purwakarta, yang dihadiri Dedi Mulyadi, disepakati yang dipersiapkan untuk menjadi Bupati Kabupaten Purwakrta. 2024-2029.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PAN, H. Aming, Ketua Nasdem, Luthfi Bamala, Ketua Demokrat, Asep Chandra (Daseng) Ketua PDIP, Sutisna, Ketua Hampura, Yayat Ketua Golkar. Maula, Hidayat mewakili PKB dan Asep Abdulloh mewakili Beringin Karya.
Ketua DPD PAN Purwakarta, H.Aming, Kamis. 3 Pebruari 2023, membenarkan ada partemuan para ketua partai di Castile Cafe. "Saya mendapat  undangan agar hadir diacara tersebut"ucapnya.

Dalam pertemuan. tersebut, memang muncul nama Binjen, yang wacananya dipersiapkan oleh Dedi Mulyadi, untuk Purwakarta  kedepan,  kemudian  disepakati oleh para ketua partai, yang hadir

Ketua DPD PAN Purwakarta. H. Aming, memberikan dukungan kepada  Binjen, yang akan mencalonkan Bupati Purwakarta. 2024-2029. Namun, kepercayaan para ketua partai yang memberikan dukungan harus dijaga dengan kerja politik, yang baik, dimana elektabilitasnya harus  muncul dalam survei.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda