Peringati Isra Mi'raj 1444 H Popes Raudatul Muta'alimin, Pematang-Bualgor Undang KH Jamaludin Mubaligh Kondang Asli Pandeglang - serberita

Thursday

Peringati Isra Mi'raj 1444 H Popes Raudatul Muta'alimin, Pematang-Bualgor Undang KH Jamaludin Mubaligh Kondang Asli Pandeglang



SERBERITA.COM | PANDEGLANG - Antusias Masyarakat Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang sangat tinggi dalam menyambut kedatangan KH. Jamaludin yang datang menghadiri peringatan Hari Besar Islam Isra Mikraj 1444 Hijriah di Pondok Pesantren Raudatul muta'alimin Desa Bulagor, Selasa (31/1/2023). 

Tampak Pondok Pesantren Raudatul muta'alimin dipadati masyarakat Desa Bulagor dan sekitar yang menghadiri tabligh akbar peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah 

Peringatan Isra Mi'raj yang mengangkat tema "Jagalah Hati, Ucapan Serta Kepribadian Dalam Kehidupan Bermasyarakat ini turut dihadiri Kepala Desa Bulagor Jaenudin SH, , dan sejumlah aparatur desa di Kecamatan Pagelaran.

Ust. Ajat Sudrajat selaku pengasuh pondok pesantren Raudatul Muta'alimin mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Allah SWT karena diberikan nikmat waktu dan nikmat sehat sehingga bisa berkumpul bersama-sama untuk memperingati peristiwa Isra Mikraj di Pondok Pesantren Raudatul Muta'alimin ini. 

"Dengan memperingati Isra Mikraj ini kita harapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan rasul-Nya semakin meningkat. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan Syaban dan disampaikan umur kita untuk bertemu bulan Ramadan ini,” ucap Ust. Ajat Sudrajat 

Jaenudin SH selaku kepala desa dalam sambutanya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT dan Apresiasi terhadap antusias masyarakat dalam kegiatan ini, Selain daripada itu beliau menyampaikan Rencana pembangunan yang akan diselenggarakan dan sudah di tetapkan dalam MUSREMBANGDES Diantara nya mengenai perbaikan jalan Desa serta pembukuan dan pemetaan tanah masyarakat yang bertujuan untuk tidak ada perselisihan masyarakat mengenai batas tanah yang di miliki oleh masyarakat. 

“Kami senang telah diterima dalam lingkungan ini dan bisa membantu berpartisipasi di acara Isra Mi'raj di Pondok Pesantren Raudatul Muta'alimin, Banyak hal yang menambah wawasan dan banyak pelajaran mengenai kebersamaan dalam bermasyarakat "Hilna Dewi Mahasiswa KKM 2023 STISIP-BR.

KH. JAMALUDIN yang dihadirkan sebagai penceramah, dalam tausiyahnya mengingatkan kepada masyarakat terutama kepada orang tua agar selalu mengajarkan sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW kepada anak-anak serta mengingatkan masyarakat untuk tidak terjerumus dalam hutang piutang yang sifat nya riba. 

“Mengenai masyarakat desa bulagor khusunya di Kampung Pamatang agar selalu jaga kebersamaan bermasyarakat dan terus meningkatkan ibadah serta menekankan untuk terus beristigfar .

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda