Persipo Takluk dari Persika 1951 Namun Tetap Juara Grup.Akan Menghadapi Dejan Bekasi di Semi Final. - serberita

Thursday

Persipo Takluk dari Persika 1951 Namun Tetap Juara Grup.Akan Menghadapi Dejan Bekasi di Semi Final.


Hasil akhir Liga 3 Seri 1 Jawa'Barat, di Bekasi.
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM | BEKASI - Persipo Purwakarta, harus takluk pada laga ketiga Liga 3 Seri 1 Jawa'Barat, dari Persika 1951 Karawang, 1-2, di Bekasi. Kekalahan Persipo banyak dipertanyakan,  apakah sengaja memberikan nilai kepada lPersika 1951, agar lolos tingkat nasional.

Posisi rangking tiga grup,  akan lolos ke Liga 3: Nasional. Dengan kemenangan Persika 1951, atas Persipo menjadi ketiga tim terbaik di Grup.

Karena saat Persipo bertandingan degan Persika 1951, sudah dalam posisi aman
Kendati kalah Persipo, Persipo tidak tergoyahkan sebagai pemuncak Grup E.

Karena pada dua laga sebelumnya melibas semua lawan lawannya, Persikasi 2 - 1 dan Citeureup Raya Bogor, 3 - 0. Dengan dua kemenangan tersebut Persipo meraih nilai 6 dengn selisih gol memasukan 6 kemasukan. 3.

Ranerup Grup E. Persikasi Kabupaten Bekasi. Pada laga terakhir berhasil mengalahkan Citeureup Raya dan, dengan skor 2 - 1, dan mengalahkan Persika 1951, 1. - 0. Namun pada laga perdana Persikasi dikalahkan Persipo 2 - 1.

Poin Persikasi sama dengn Persipo, nilai 6, namun kalah dalam selisih gol. Persikasi memadukan gol 4, kemasukan 3.

Laga semifinal akan dilaksanakan, Jumat. 11 Januari 2023, di Tadion Patriot Bekasi.

Persipo akan menghadapi Sumarecon (Dejan) Bekasi pada jam 13.30 Wib dan partai terjadi akan terjadi antara Persipasi Kota Bekasi menghadapi saudara tuanya Persikasi Kabupaten Bekasi.

Kemenangan Persika 1951 atas Persipo, dipredikasi tim asal kota pangkal perjuangan akan lolos ke tingkat nasional karena dari 8 tim yang berlaga akan diambil 6 tim asal Jawa Barat, untuk mengikuti Lihat 3 Nasional yang diikuti oleh 64 tim seluruh Indonesia.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda