Geram Dicatut Namanya Begini Kata Andi Samsu Alam - serberita

Sunday

Geram Dicatut Namanya Begini Kata Andi Samsu Alam


Ketua Media Independen Online Indonesia (PW MIO Indonesia) Provinsi Sulawesi Tengah,  Andi Samsu Alam, SH, S.Sos, (Photo dokumen MIO Indonesia)
SERBERITA.COM| JAKARTA - Ketua Pengurus Wilayah Media Independen Online Indonesia (PW MIO Indonesia) Provinsi Sulawesi Tengah,  Andi Samsu Alam, SH, S.Sos, menghmbau  kepada  wartawan yang telah memuat photonya, segera meminta  maaf secara terbuka, dalam waktu 3 x 24 jam  serta merehabilitasi nama baik 

Seandinya dalam waktu yang telah ditentukan tidak dilakukan permintaan maaf secara terbuka, merehabilitasi nama baiknya. Maka dia  akan melanjutkan ke jalur hukum, melalui kuasa hukumnya yang berdomisili di Jakarta.

CEO Media Lensa Cyber Indonesia  ini, mengecam wartawan reaksinews.id yang telah mencatut photonya saat mengikuti kongres dan menjadikan caver berita tanpa izin dirinya.

Andi (nama sapaan akrab, red) juga menandaskan agar wartawan  bersangkutan segera melakukan upaya permohonan maaf secara terbuka dan segera mengklarifikasi, serta merehabilitasi nama baiknya, tujuannya mencegah munculnya opini multitapsir yang berpotensi berdampak negatif terhadap dirinya.

"Kaget, tiba tiba ada photo saya dijadikan caver berita yang tidak ada sangkut pautnya dengan berita yang ditayangkan di media Reaksinews.id tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

"Saya , keberatan dan kepada  wartawan yang telah memuat photo saya segera meminta maaf secara terbuka, Selma. 3 kali 24 jam", tegasnya.
(Aha/wah/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda