DLH Kabupaten Pandeglang Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat - serberita

Sunday

DLH Kabupaten Pandeglang Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat


Tumpukan sampah yang menumpuk (Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM| PAMDEGLANG  – Respon cepat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang langsung bersihkan sampah usai terima laporan dari masyarakat .

Dari warganet yang tidak ingin disebutkan identitas ini, dirinya sangat apresiasi kinerja Dinas LH Kabupaten Pandeglang yang cukup cepat merespon laporan dari dirinya yang merasa cukup resah dengan keberadaan sampah di sekitar ruas jalan .

Sampah yang berserakan di sekitar jalan Pandeglang – Serang, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung ini menurut nya selain dinilai mengganggu pengguna jalan akan keberadaan dan baunya, juga dikeluhkan karna mengganggu pemandangan saja .

” Menjelang siang hari tadi sekitar pukul 12 an, kebetulan saya melintas dijalan tersebut dan tak sengaja melihat tumpukan sampah berada di pinggiran jalan, saya pikir karna itu cukup mengganggu pengguna jalan akhirnya iseng saya foto kemudian saya laporkan ke bagian Persampahan di Dinas LH Kabupaten Pandeglang ” Ujarnya kepada serberita.com pada Sabtu (19/11/22) .

Tidak berselang lama, beberapa jam kemudian dirinya mendapat balasan dari Kepala Bidang Dinas LH tersebut .

” Barusan banget dapet balasan dari DLH, bahwa lokasi yang saya laporkan beberapa jam lalu sudah bersih kembali, sungguh luar biasa ” Tambahnyaa .

Lebih lanjut menurut nya, permasalahan sampah ini sudah sering sekali menjadi problem masyarakat khususnya di Kecamatan Karang Tanjung .

” Beberapa kali memang area ini sudah beberapakali menjadi tempat pembuangan sampah, dan beberapakali juga sering dibersihkan oleh Pemerintah dan Dinas terkait, saya harap semoga ada solusi baik kedepan nya agar tidak ada hal hal semacam ini terulang kembali ” tutupnya 
(Saripudin/red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda