Mendapat Dukungan dari Bupati, Akan Maju pada Kongres Askab PSSI Purwakarta - serberita

Wednesday

Mendapat Dukungan dari Bupati, Akan Maju pada Kongres Askab PSSI Purwakarta


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat berpanco dengan Asep Dzulfikor, di Stadion Purnawarman.
(Poto H.Yosep)
SERBERITA.COM | PURWAKRTA - Kongres Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Purwakarta, akan bergulir diakhir tahun ini. Kendati menyisakan waktu beberapa bulan kedepan, sudah muncul beberapa nama yang akan naik bahkan ingin memimpin organisasi sepakbola.

Pasca Ketua Askab / PSSI Kabupaten Purwakarta, H. Komarudin, SH.MH, meninggal dunia. Sisa waktu dijabat oleh Warseno, SE. Namun tahun ini, harus ada kongres, memilih Ketua dan Wakil Ketua serta Esco, untuk memimpin Askab Kabupaten Purwakarta.

"Saya, akan mencalonkan pada kongres nanti. Dan sudah mendapat restu dari Bupati, Ambu Anne Ratna Mustika""ujar Anggota Esco Askab /PSSI Kabupaten Purwakarta, Asep Dzulfikor, Rabu, 3 Agustus 2022 di Yayasan Nurul Iman Ciwareng.

Tambah dia, momen kongres Askab nanti, anggota Askab /PSSI Kabupaten Purwakarta, akan memilih pengurus Askab kedepan. Dirinya siap mencalonkan pada kongres nanti.
Dukungan dari klub sudah mencapai 55 persen, kemudian yang membuat dirinya percaya diri, ada dukungan dari Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika.

Askab /PSSI Kabupaten Purwakarta, kedepan seadanya dirinya memimpin akan menjalankn tugas dan fungsi. Artinya regulasi Askab bukan hanya menggelar kompetisi, tetapi melaksanakan. pembinaan terhadap perangkat pertandingan didalamnya.

Kemajuan sepakbola, ditentukan oleh banyak aspek yang harus dilaksanakan. Selain menggulir kompetisi dari jenjang usia, sarana dan prasarana serta perangkat pertandingan. Hanya berstandar PSSI, melalui pelatihan yang berkompeten dan berlisensi.

Untuk itu, dirinya mohon doa restu nanti sat kongres. Insya Alloh, sah akan mencalonkan.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda