Endy Jibril Mengucapkan Selamat HUT RI Ke-77 Begini Katanya - serberita

Friday

Endy Jibril Mengucapkan Selamat HUT RI Ke-77 Begini Katanya


Kepala Divisi Humas Badak Banten Kabupaten Pandeglang, Endi Jibril
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM| PANDEGLANG -  Endy Jibril,  Kepala Divisi Humas Badak Banten Kabupaten Pandeglang, mengucapkan Selamat HUT RI Ke- 77. Sebagai Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tahu menghormati dan menghargai jasa para Pahlawannya sendiri," ucapnya kepada Awak Media saat ditemui di kediamannya.

Dikatakan Endy Jibril yang kerap di sapa Korwil Banten, Mengisi kemerdekaan yang sudah ada sejak 77 tahun silam, semua warga Negara Indonesia wajib mengisinya dengan berkarya nyata di segala bidang.

Terutama untuk momentum paling bersejarah dari semua hari-hari peringatan Nasional yang ada di Indonesia, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, menjadi hari khusus yang harus semua pihak hormati dan hargai bersama," tambahnya.

"Saya tidak sedang berbicara hari-hari, dan juga peringatan Nasional yang lain. yang menjadi fokus saya pribadi atas nama Kepala Divisi Humas Badak Banten Kabupaten Pandeglang hari yang paling bersejarah Bangsa dan Negara ini, yaitu hari peringatan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya.

Mari bersama-sama di momentum ini kita jalin Persatuan dan Kesatuan untuk memajukan Bangsa Indonesia yang lebih baik.

"Ayo rekan-rekan kita bangkitkan ekonomi kreatif secara mandiri dengan apa yang kita punya," pungkasnya
(Saripudin/Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda