Dishub Kabupaten Pandeglang, PHP Soal PJU Karangtanjung - Koroncong Begini Kata Aktivis Pemuda Keroncong. - serberita

Tuesday

Dishub Kabupaten Pandeglang, PHP Soal PJU Karangtanjung - Koroncong Begini Kata Aktivis Pemuda Keroncong.


Imang Purnawan,  warga di Kecamatan Koroncong
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM | PANDEGLANG -  Lagi lagi soal kinerja Pemerintahan PanKabuoaten Pandeglang, menjadi sorotan tajam Aktivis  Pemuda Kecamatan Koroncong. Mencuat PJU, PAktuvis Pemuda Kecamatan Keroncong, merasa di PHP, oleh ulah oknum  merasa di  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang.

Janji yang disampaikan soal Penerangan Jalan Umum (PJU)  sampai saat ini belum  terealisasi. Diketahui Penerangan Jalan Umumdi sepanjang ruas Jalan Raya Karangtanjung - Koroncong. belum diperbaiki.

Hal tersebut diungkapkan oleh Imang Purnawan,  warga di Kecamatan Koroncong, bahwa dirinya mengakui perbaikan dan reaktivasi  PJU tersebut sudah dijanjikan oleh Pihak Dishub Pandeglang untuk di realisasikan pada Bulan Juli 2022.

"Sampai saat ini, belum ada sama sekali realisasi. Dari awal berita itu naik di media serberita.com tanggal (28/05/2022) kemudian kami coba dorong lewat audiensi, dengan jawaban mungkin akan kami perbaiki segera. Kemudian  sempat kontak juga via whatsap, untuk realisasi nya kemungkinan di bulan juli menurut Kadis perhubungan yang lama," ungkapnya .

Mendengar ada pergantian Kepala Dinas Perhubungan yang baru,  coba kontak lagi untuk realisasi reaktivasi PJU ini, dan malah yang ada untuk ruas Karang Tanjung - Koroncong,  sama sekali tidak mengetahui " 

Sementara ketika Kepala Dishub Pandeglang yang baru dikonfirmasi, Atang Suhana, mengaku tidak tahu-menahu terkait perbaikan PJU di Jalan Karangtanjung-Koroncong tersebut.

" Kurang tau kang, coba nanti saya cek dulu "ujarnya.

Kemudian pihaknya meminta agar Imang Purnawan kembali mendaftarkan perbaikan PJU tersebut langsung kepada Kabid Sarana-Prasarana Dishub Pandeglang.

"Biar langsung diperbaiki, langsung aja nanti konfirmasi kembali Kabid Sarpras nya ya," ungkapnya melalui whatsApp.

Lebih lanjut, pihaknya juga menjelaskan bahwa tidak adanya arahan langsung dari Tatang Selaku Kabid Humas Pandeglang sebelumnya.

"Kami tidak mengetahuinya. Udah saran saya konfirmasi aja tadi pihak Kabid Sarpras-nya," pungkasnya.
(Saripudin Kabiro propinsi Banten)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda