DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Gelar Rapat Pleno Restro Margajaya - serberita

Saturday

DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Gelar Rapat Pleno Restro Margajaya


Suasana acara pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kota Bekasi menggelar rapat pleno
SERBERITA.COM| KOTA BEKASI — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  yang dilaksanakan Aula Rumah Makan Restro Margajaya, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (26/05/2022).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Hj. Elit Nurlitasari.S.H, beserta Sekertaris dan Bendahara yang juga didampingi oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen. 

Rapat pleno tersebut juga bertujuan untuk penyegaran di tubuh DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, dengan menjunjung tinggi hasil musyawarah dan mufakat bersama.

Dalam rapat juga dipertimbangkan serta disepakati secara bersama dari anggota maupun pengurus harian DPD IWO Indonesia, bahwa dalam rangka persiapan deklarasi dan pelantikan kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal, 28 Juni 2022 bertempat di Hotel 88 yang beralamat di Jalan Cut Mutiah, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Elit Nurlitasari juga mematangkan penyusunan struktur panitiaan hingga pembagian tugas kerja, diantaranya para kordinator Seksi dan Anggota dalam acara tersebut.

Rapat pleno panitia Deklarasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan mufakat dalam pembagian tugas kerja masing -masing seksi, sehingga keputusan dalam rapat pleno panitia Deklarasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, berjalan dengan sukses. 

"Artinya tidak adanya perubahan dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan didalam pengurusan kepanitiaan," pungkasnya. (Bahal/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda