Satu Tekad Satu Tujuan Moto Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon. - serberita

Tuesday

Satu Tekad Satu Tujuan Moto Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon.


Alumni SMK PGRI Serang, saat menggelar acara di Cilegon
(Poto End)
SERBERITA.COM | CILEGON - Paguyuban Keluarga Alumni (PKA) STM PGRI Serang, di Wilayah Cilegon, mengadakan acara kegiatan santunan anak yatim dan Duafa sekaligus buka bersama, Senin 18 April 2022, di Basecamp Semandaran Cilegon.

Ketua Umum Paguyuban Keluarga Alumni STM PGRI Wilayah Cilegon, Opan Sopian, Senin 18 April 2022, di Basecamp Semandaran , mengatakan kegiatan terselenggara bertajuk untuk menjalin silaturahmi tanpa batas dan tanpa perbedaan satu tujuan.

Tambah dia, dimomen bulan Ramadan ini, sangat istimewa untuk keluarga besar alumni STM PGRI Serang diwilayah Cilegonn. Pasalnya seluruh alumni STM PGRI, terlihat antusias dalam mengadakan kegiatan acara buka bersama dan dibarengi santunan anak yatim yang digelar di Basecamp Semandara.
Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Alumni STM PGRI Serang diwilayah Cilegon,, Pembina dan para tokoh masyarakat Cilegon, anak yatim, kaum duafa dan seluruh panitia Paguyuban Keluarga Alumni STM PGRI Serang diwilayah Cilegon dimulai dari angkatan pertama tahun 85 sampai angkatan 2019 tampa ada batasnya dan tampa ada perbedaan.

"Satu tekad dan satu tujuan," tegas Opan .

Lebih lanjutnya Opan Sopian, mengtakan bahwa  kegiatan hari ini banyak rangkaiannya.  Mengadakan santunan anak yatim dan duafa, mungkin nanti Slselepas lebaran rencananya mau mengadakan acara halabihalal  sambil mengadakan santunan anak yatim dan kaum duafa.

Untuk.kegiatan sekarang ini,  kurang ada 25 orang dari warga yang terdekat dengan Bascamo.  Sementara yang disantuni, untuk kedepan menjadi agenda rutin di Alumni STM PGRI Serang diwilayah Cilegon setiap tahun.

Harapan setelah kegiatan ini yang digelar sukses, kedepannya   Alumni STM PGRI Serang diwilayah Cilegon semakin bertambah jumlahnya.

Ditempat yang sama pembina STM PGRI Serang Wilayah Cilegon Abah Zaenudin MZ, menjelaskan terikatnya acara ini menjalin silaturahmi demi kebesaran nama STM PGRI. 

Dalm cara tersebut juga dikenalkan 
usaha dibidang UMKM, seperti pembuatan kerajian kaligrafi yang sudah banyak diminati, masyarakat.  

Selanjutnya, untuk menjaga konsistensi kegiatan  akan terus berkontribusi untuk menjalankan kegiatan-kegiatan karya alumni STM PGRI di Wilayah Cilegon. Dan selain itu juga akan mengadakan koperasi Alumni STM PGRI, terus kita juga akan membuka tempat usaha pemancingan.

"Insya Allah, rencana kedepan  STM PGRI Wilayah Cilegon ingin mengadakan  kegiatan yang sama. Namun  sekarang ini masih menghimpun dana"tegasnya 

Zaenudin MZ, berharap mudah-mudahan kefepan ada bantuan dari Dinas Kota Cilegon, bisa  mensuport atau mendukung sepenuhnya dengan adanya kegiatan Paguyuban Keluarga Alumni STM PGRI Wilayah Cilegon.

Zaenudin juga menghimbau kepada seluruh Alumni STM PGRI Wilayah Cilegon untuk merapatkan barisan dan besarkan nama Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon,  dimana pun berada. Satu tekad dan satu tujuan untuk kita oleh kita, adalah moto Alumni STM PGRI Wilayah Cilegon. (End/Red)

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Kenapa harus alumni wilayah cilegon?? Sementara masih banyak alumni² di luar cilegon,

    ReplyDelete