Ambu Anne Rubah Bazar Jadi Paket Sembako Bersubsidi. - serberita

Tuesday

Ambu Anne Rubah Bazar Jadi Paket Sembako Bersubsidi.


Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika, bersama Kabulog sedang memeriksa paket sembako.
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM | PURWAKARTA -Tak kurang dari 600 warga dikecamatan Plered, KabupatenJa Purwakarta,mendapat keringanan dalam mendapatkan kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri mendatang. 

Keringanan warga, mendapatkan sembako berupa subsidi,yang digelontorkan Pemkab Purwakarta kepada 600 warga di Kecamatan Plered. 

Penyerahan subsidi sembako secara simbolis diserahkan langsung Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika,v didampingi Kabulog Purwasuka Umar Said Senin(19/4/2822)di Pendopo Kantor Camat Plered. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menegaskan kembali agar warga selalu waspada, mengingat datangnya musim hujan yang diluar prakiraan. 

,"Ini seharusnya sudah masuki kemarau tapi, masih ada hujan ini namanya kemarau basah."Terang Bupati Anne usai memeriksa paket sembako yang disubsidi Pemkab sebesar Rp. 50/paket dari harga  yang awal yakni Rp. 110 ribu rupiah/ paket. 

Subsidi sebesar Rp50 ribu rupiah itu, terdiri dari beberapa jenis  bahan pokok seperti minyak goreng, kue kaleng, gula pasir, dan lainya. 

Sementara itu setiap warga penerima subsidi akan mendapat mjlon subsidi, yang sudah dibelinya dari Rt/Rw dilingkungan masing masing. (dyt)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda