Keramik Plered Purwakarta Eksport ke Korea. - serberita

Saturday

Keramik Plered Purwakarta Eksport ke Korea.


Kerajinan tangan (Hand craft), berupa keramik yang didominasi pot bunga dan aneka interior buatan pengrajin Plered, hrinini di eksport ke Korea
(Poto Dayat Iskandar)
SERBERIT.COM | PURWAKARTA - Kerajinan tangan (Hand craft), berupa keramik yang didominasi pot bunga dan aneka interior buatan pengrajin Plered, Kabupaten Purwakarta,  Sabtu 16 April 2022, akhirnya resmi diekspor ke Korea. 

Kabid Koperasi dan UMKM Purwakarta,  Drs. Makmur Wahidin MM, dalam pesan singkatnya, dalam acara pelepasan ekspor perdana kraft tangan pengrajin yang tergabung dalam Koperasi Citra Keramik 99, menyebut rasa syukurnya atas eksport itu. 

,"Saya ucapkan terima kasih kepada Koperasi Citra keramik 99 yang telah bekerjasama dengan Unit pelayanan Teknik Dinas(UPTD),Pengembangan Sentra Kramik Plered yang sudah bekerjasama menyelesaikan moment ekspor perdana ini"tukas Kabid, seperti disampaikan Ka UPTD Pengembangan Sentra Keramik(PSK) plered Mumun maemunah dalam pesan whasap yang diterima redaksi. 

Sebelumnya seperti diwartakan UPTD PSK Plered, telah bekerjasama dengan Koperasi Citra Keramik 99,akan melakukan eksport kramik ke Korea. 
Sabtu 16 April 2022.    

" Akhirnya rencana itu terencana, ditandai dengan penggembokan akhir kontainer 40 feet yang diberangkatkan dan dilepas pihak terkait. (dayat)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda