Gadis Cantik di Cianjur Dicekoki Minuman Kemudian Diperkosa - serberita

Sunday

Gadis Cantik di Cianjur Dicekoki Minuman Kemudian Diperkosa

Ilustrasi pembunuhan diduga dicekoki minumn, kemudian diperkosa. (Net kp)
SERBERITA.COM 1 CIANJUR -  Kekasih korban, Indra ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan pembunuhan dan pemerkosaan seorang siswi umur 14 tahun, di Cianjur. Tersangka  sebagai kekasih korban yang menjadi pelaku utama.

Polres Cianjur, telah menetapkan satu tersangka atas pembunuhan dan pemerkosaan seorang siswi umur 14 tahun. Korban adalah  siswi SMP di Cianjur, diduga meninggal akibat overdosis dan diketahui diperkosa oleh Indra, kekasih Korban. 

Kapolsek Argabinta, Cianjur, Iptu Nanda Riharja mengatakan, "Bocah berusia 17tahun ini mengaku telah memerkosa korban yaitu kekasih nya, "tegas Nanda.

, " Kini, pelaku sudah berstatus menjadi tersangka, kalau kemarin masih diperiksa sebagai saksi, "ucap Nanda kepada awak media pada Jumat (15/4/2022) 

Iptu Nanda Riharja menyebutkan kasus ini sudah dilimpahkan kepada PPA Satreskrim Polres Cianjur., " Tadi malam kita limpahkan kasus ini dan beserta tersangka kepada Polres Cianjur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, lantaran Indra sebagai pelaku tidak mengakui bahwa beliau sudah mencekok korban dengan minuman serta obat obatan lainnya:jelasnya

Untuk mengusut kasus seperti ini, kita masih harus membuktikan dulu apakah ada kandungan obat didalam tubuh korban, melalui hasil laboratorium, karena pelaku tidak mengakuinya. Kalau dalam tubuh ada kandungan obat, kan masalah akan lain juga lebih memberatkan tersangka.
(Net/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda