Ketua Umum DPP HIPAKAD Hariara Tambunan Melntik Pengurus DPD HIPAKAD Banten - serberita

Thursday

Ketua Umum DPP HIPAKAD Hariara Tambunan Melntik Pengurus DPD HIPAKAD Banten


Ketua Umum, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad), Hariara Tambunan. saat mengukuhkan pengurus DPD Hipakad, 
 periode 2021 – 2025, di Banten
SERBERITA.COM | BANTEN
Ketua Umum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Hariara Tambunan, mengukuhkan pengurus Hipakad, periode 2021 – 2025 se-DPD Banten.

Acara tersebut, berlangsung di Hotel Horison, Serang, Banten, Rabu 9 Maret 2022.

Prosesi pengukuhan sekaligus pelantikan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat itu, dilakukan oleh Ketua umum Hipakad, Hariara Tambunan.

Hadir dalam acara itu, Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan, Herry Sambuaga,  Ketua DPD Hipakad Banten, Heri Herdiansyah, DPC Hipakad Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Cilegon dan DPC Kabupaten Lebak beserta sejumlah tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Ketum Hipakad, Hariara Tambunan berpesan agar pengurus yang sudah dilantik bisa berkiprah di masyarakat membawa maslahat serta bermartabat. Pengurus dan anggota Hipakad juga harus bisa menjaga nama baik atau martabat organisasi.

“Jaga martabat dan marwah organisasi. Mari kita berjuang bersama berkontribusi untuk masyarakat demi kemaslahatan,” kata Hariara Tambunan dalam sambutannya.

Ketua DPD Banten Heri Herdiansyah mengaku siap mengemban amanah organisasi sebagaimana yang telah diamanatkan. Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota bahu-membahu dan kompak memajukan organisasi

Menurutnya, Hipakad lahir dari semangat anak-anak TNI, khususnya angkatan darat untuk dapat bersosialisasi dengan masyarakat melalui wadah organisasi.
Mari kita bersama memajukan organisasi, berkiprah untuk kemaslahatan masyarakat,” katanya.
Sementara, Wamen Perdagangan, Hery Sambuaga dalam kesempatan itu memaparkan terkait isu ekonomi Indonesia saat ini, salah satunya terkait dengan persoalan kelangkaan minyak goreng.

“Saya harap, Hipakad bisa ikut berkiprah di masyarakat untuk kemanfaatan dan kemaslahatan,” katanya.
(End/Red(

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda