Persindra Indramayu Juara Liga 3 Seri 2 Hempaskan Persikas Subang 4 - 3 Melalui Adu Finalti. - serberita

Monday

Persindra Indramayu Juara Liga 3 Seri 2 Hempaskan Persikas Subang 4 - 3 Melalui Adu Finalti.


Bupati Kabupaten Indramayu, Nina Agustina,, nenerima Tim Persindra setelah menjadi juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Nina Ingin Seperti Persis Solo Bawa Persindra Bermain di Liga 1
SERBERITA.COM CIREBON - Bupati Kabupaten Indramayu, Nina Agustina,
akan mengikuti jejak Persis Solo, bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1. Setelah tim Persindra Indramayu, meraih juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, melalui drama adu finalti, 4 - 3 menghadapi Persikas Subang, di Stadion Sabilulungan, Bandung.

Sepanjang 2 kki 45 tidak ada gol tercipta. Padahal jefua tim memainkan sepakbola menyerang. Untuk menentukan juara Liga 3 Seri 2, harus dilakukan adu tendangan finalti
Skor 4-3 adu penalti megantarkan Persindra meraih tropi unutk pertama kali setelah beberapa tahun di nanti.

"Ini kemenangan masyarakat Indramayu, semua juga berkat kerja keras tim dan official yang tanpa lelah," ungkap salah satu pembina Persindra, Maman Suparman Yahya.

Humas Persindra, Siswo Prayitno, mengatakan, final Persindra kontra Persikas dilangsungkan di Stadion Sabilulungan, Bandung.

Kedua kesebelasan bermain imbang. Selama babak pertama berlangsung jual beli serangan dipertontonkan keduanya. Namun seluruh peluang yang tercipta tidak mampu dikonversi menjadi gol.

Peluit babak kedua ditiup wasit, kedua kesebelasan semakin keras berusaha membongkar pertahanan lawan. Namun lagi-lagi, tidak ada satu pun gol tercipta hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Untuk menentukan pemenang, skor 0-0 sampai akhir dilanjutkan lewat adu penalti. Dewi fortuna menyertai Persindra, adu penalti dimenangkan dengan skor 4-3.

Selamat, semoga perjalanan ke Liga selanjutnya akan dimudahkan. Saya bahkan bermimpi Persindra bisa lolos dari Liga 2 seperti Persis Solo dan bertanding di Liga 1 nasional," ucap syukur Bupati Indramayu, Nina Agustina, Senin, 24 Januari 2022..
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda