Baru Jabat Kasie Trantib Berlagak Jagoan, Bilang Wartawan Mau di OTT - serberita

Wednesday

Baru Jabat Kasie Trantib Berlagak Jagoan, Bilang Wartawan Mau di OTT


(Poto redaksi)
SERBERITA.COM | 
KARAWANG,  - Munculnya pemberitaan bangunan milik Babah Hasan dilahan perairan yang tanpa ijin berlokasi di Dusun Krajan Desa Tanjung, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang diduga membuat Kasie Trantib Kecamatan Banyusari inisial "Y' kebakaran jenggot.

Pasalnya, Kasie Trantib yang baru menjabat beberapa bulan itu terkesan merasa risih dengan adanya sejumlah awak media yang mempertanyakan status bangunan itu, bahkan entah sadar atau tidak dia Kasie Trantib Kecamatan Banyusari "Y" melontarkan kalimat akan meng OTT wartawan berlagak jagoan.

Bukan hanya itu, keangkuhan Kasie Trantib "Y" ditunjukan pada saat sejumlah awak media akan mempertanyakan status perijinan bangunan milik Babah Hasan tersebut.

"Dari mana kang...? Oo wartawan. Kenapa hanya bangunan Babah Hasan aja yang dipersoalkan, yang lain masih banyak kok," ungkap Yaser dengan nada ketus, disampaikan Wartawan kriminal Jabar, Senin (27/12/2021) diwarung Kecamatan Banyusari. 

Dia "Y" menambahkan bahwa keberadaan bangunan permanen milik Babah Hasan itu tidak ada izin dari pihak Kecamatan Banyusari.

"Satpol PP tidak mempunyai kewenangan untuk melakukan pembongkaran, karena kewenangannya adalah pada pihak PJT II. Jika ada pembongkaran kami hanya melakukan pengamanan saja bersama TNI-POLRI," tegas Yaser.

Dalam hal ini patut dipertanyakan, ada apa Antara Kasie Trantib Kecamatan Banyusari " Y " denga pemilik bangunan Babah Hasan. Sehingga "Y" begitu merasa terganggu dengan kemunculan berita seputar bangunan itu.

Ketika hal itu akan dipertanyakan , nomor telepon wartawan media ini malah diblokir, kata wartawan kriminal Jabar tersebut, Selasa (27/2/2021). (One/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda