Lengkap Sudah Anggota Fraksi Golkar Setelah Membacakan Sumpah Jabatan - serberita

Wednesday

Lengkap Sudah Anggota Fraksi Golkar Setelah Membacakan Sumpah Jabatan


Setelah pengambilan sumpah dua Anggita DPRD Kabupaten Purwakarta.
SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Lengkap sudah, anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dari Partai Golkar, Rabu, 29 Desember 2021, dilantik. Lengkapnya anggota Praksi setelah melalui sidang paripurna pergantian antar waktu (PAW) di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta

Sidang paripurna, PAW dilaksankan pasca meninggal dunia Anggota DPRD dari Partai Golkar, atas nama Akun Kuniadi dan Komarudin.

Kedua anggota DPRD Purwakarta yang diambil sumpah jabatannya itu adalah H. Mukhtarom, S.Pd.I menggantikan H. Komarudin, SH.,MH yang meninggal dunia beberapa bulan lalu dan Lina Nur Sylvia Lestari menggantikan Akun Kurniadi, MM yang juga meninggal dunia.


Dua anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, yang meninggal dari Daerah Pemilihan (Dapil) tiga, yakni Akun Kurniadi. Sedangkan H. Komarudin, berasal dari Dapil 6.

Hadir dalam sudang paripurna PAW, Bupati-Wakil Buoati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan H. Aming serta tamu undangan lainnya.

Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, yang membacakan surat keputusan PAW terhadap anggit DPRD Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, yang juga sekretaris Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, mengatakan lengkap sudah Anggita Praksi Golkar, setelah dilaksanakan PAW.
(Asyah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda