Ketegasan Bupati Purwakarta Terhadap Jalan Provinsi Segera Diperbaiki. - serberita

Monday

Ketegasan Bupati Purwakarta Terhadap Jalan Provinsi Segera Diperbaiki.



SERBERITA.COM | PURWAKARTA -  Paginya, Senin, 08 November 2021, warga Bunder dan Komunitas Ormas dan LSM berdemo, tanam  pohon pisang di Jalan Pramuka Jatiluhur.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, siangnya rappat koordinasi  bersama  Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, PT KCIC, PT WIKA, PT Indorama Syntetis, PT Win Textile, PT Metro dan beberapa perusahaan lain yang ada di Kecamatan Jatiluhur, membahas perbaikan jalan Pramuka - Jatiluhur, yang sudah banyak mamakan korban jiwa, agar segera diperbaiki.

Kata Bupati, dalam beberapa bulan terakhir, terdapat beberapa ruas jalan di Purwakarta yang rusak. Jalan tersebut merupakan akses jalur yang dilalui oleh kendaraan besar yang mengangkut material dari proyek pembangunan kereta cepat di wilayah Purwakarta. 


Salah satu ruas jalan yang rusak yaitu Jalan Pramuka (Jalan Bunder - Jatiluhur) sepanjang lebih kurang dua kilometer yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Menindaklanjuti hal tersebut, "Siang tadi saya melaksanakan rapat koordinasi terkait jalan rusak dengan Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, PT KCIC, PT WIKA, PT Indorama Syntetis, PT Win Textile, PT Metro dan beberapa perusahaan lain yang ada di Kecamatan Jatiluhur"ucap Bupati Purwakarta, 08 Nopember 2021.

Bupati   berharap , " Pak Gubernur Ridwan Kamil dan Pemprov segera memperbaiki jalan tersebut. Karena dengan rusaknya jalan tersebut, banyak masyarakat yang terganggu aktifitasnya.".tegasnya 

Selain itu, jalur yang menghubungkan Kecamatan Jatiluhur, Sukasari dan Babakan Cikao itu merupakan salah satu akses industri dan pariwisata yang ada di sana.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda