MCP Purwakarta Capai 51,25 Persen - serberita

Monday

MCP Purwakarta Capai 51,25 Persen



SERBERITA.COM| PURWAKARTA- 
Sementara, Sekretaris Daerah, Iyus Permana mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi MCP, Kabupaten Purwakarta mengalami peningkatan yaitu dari awal yang angkanya hanya 34,3 persen, sekarang mencapai rata-rata yaitu 51,25 persen.

"Pada triwulan keempat nanti, Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan berkomitmen dan berupaya agar bisa mencapai 75 persen, dengan catatan penganggaran harus sudah diselesaikan dan ditandatangani," kata Iyus.

Di sisi lain, terkait kegiatan ULP, akan ada penambahan dimana SK Bupati sedang dalam proses. Kemudian BKPSDM sudah mencapai 68 persen, dimana beberapa sub indikator sudah terpenuhi.

"Diharapkan proses MCP ini dapat dilakukan secara otomatis dan adanya perbaikan terhadap tata kelola Pemerintah Daerah. Selain itu, dokumen yang dilampirkan dari MCP harus berdasarkan atas hasil kegiatan yang dilaksanakan," kata Iyus Permana.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri secara virtual oleh Bupati dan Walikota Se-Jawa Barat ataupun yang mewakili, Direktur Korwil 2 Jawa Barat, Kepala Satgas Wilayah 2, Sekretaris Daerah Se-Jawa Barat, PIC Wilayah Banten, PIC Wilayah DKI Jakarta sekaligus sebagai Verifikator, Inspektur Inspektorat Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat, beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di setiap Kabupaten dan Kota.
(Disk/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda