Ketuk Pintu 1000 Rumah Anak Yatim Menjadi Program Utama DPW FSTP Jawa Barat - serberita

Sunday

Ketuk Pintu 1000 Rumah Anak Yatim Menjadi Program Utama DPW FSTP Jawa Barat


SERBERITA.COM | PURWAKARTA -  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) Provinsi Jawa Barat, mempunyai program utama dalam memulyakan anak yatim, yakni program ketuk pintu 1000 rumah anak yatim.

Program ini,  tidak terhalang oleh waktu, kapan saja bisa dilaksanakan.

Program ketuk pintu 1000 rumah anak yatim, menjadi agenda utama selain Jumat berkah dan santunan anak yatim yang digelar dalam rangka kegitan hari besar Islam.

"Ini program, untuk menakar kepedulian dan implementasi atas perintah  Alloh SWT dan Rosullullah SAW"tegas Akhmad Munasah.

Ketua DPW FSTP Provinsi Jawa Barat, Akhmad Munasah, (Kang Aha). menegaskan kembali disela sela kegiatan santunan anak yatin, Sabtu, 30 Oktober 2021, di Aula Kantor Kecamatan Purwakarta, mengucapkan terima kasih kepada Hamba Alloh, yang telah memberikan  sodaqoh untuk santunan anak yatim.

FSTP, adalah wadah para pejuang anak yatim yang kantor pusatnya di Provinsi Banten.

Kerjanya, sesuai visi dan misi nya, hanya berjuang untuk 
Memulyakan annak yatim.


Akhmad Munasah, mengucapkan terima kasih kepada pembina dan penasehat  serta pengurus DPP FSTP, khususnya kepada  KH.Rd.Yusuf Prianadi Karta Koesoema SH, juga kepada  KH. Abdulah Satari bin KH. Amir Hamzah (Ki Parahu  Al Amin) dan Sultan Banten, Abah Sukma dan Ajeungan Maman, atas semua arahan dan bimbingan mereka Jawa Barat, hadir STP untuk memulyakan anak yatim.

Hadir dalam acara  tali kasih,  untuk memulyakan anak yatim, Ketua Umum DPP FSTP, Rd. Salim, Sekjen, Marja Cakra  Cakrabirawa, Bendahara Umum Mulyati, Humas, Faul. dan Widi.

"Mereka dari DPP  FSTP Banten, adalah orang-orang yang kuat dan hebat yang terus bergerak untuk memulyakan anak yatim"tegas Akhmad Munasah 

Mewakili masyarakat hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Warseno, SE dan Camat Kecamatan Purwakarta, yang diwakili Feri dan tamu undangan lainnya dari Bogor, Cianjur dan Bandung 

Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) Provinsi Jabar, memberikan  santuni bagi  71 orang anak yatim di Jln veteran yang berlokasi di halaman Kantor Kecamatan Purwakarta, Sabtu (30/10/21).

Hari yang berkah dan penuh rahmat ini sekaligus kepengurusan DPW FSTP Jabar resmi dilantik langsung oleh Ketua Umun DPP FSTP, Rd Salim,  bersama jajaran yang ikut hadir dalam acara tali kasih.

Dalam sambutanya Ketua Umum Rd Salim Mh Sp menuturkan, 
terimakasih kepada Ketwil (Ketua Wilayah) DPW FSTP Jabar, Akhmad Munasah,  kami sangat apresiasi setinggi tungginya atas giat yang dilaksanakan .

"FSTP dimana saat ini  hadir di Jabar dan resmi terbentuk, kami yakin pergerakan kita ada dalam  Ridho Allah SWT, karena anak yatim perintah Allah, takin Syaidina Muhammad Rosullullah SAW  bersama kita, teruskan perjuangan FSTP di Jabar dalam memuliakan anak yatim,  semangat buat Ketwil," tuturnya. 


Selanjutnya  Sekretaris  DPW FSTP Jabar, Ipang Suherman, (Bogor)  mengatakan, mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan memuliakan anak yatim ini, semoga apa yang kita harapkan bisa terus berlanjut untuk kedepan dengan giat jumat berkah dalam memuliakan anak yatim ini, kemudian ketuk pintu rumah anak yatim  

"Kami dari DPW FSTP Jabar mohon doanya. Terima kasih juga buat para donatur yang sudah mengulurkan tangan buat memuliakan anak yatim. " terangnya.

Untuk  program ketuk pintu 1000 anak yatim, akan menjadi program utama. Karena akan langsung  pengurus FSTP bersilaturahmi ke rumah anak yatim dan mengukur kekuatan 1000 rumah yatim, busa tuntas dalam  berapa lama waktunya 
 ( Yn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda