Antusias Masyarakat Cukup Tinggi, Vaksinasi Kecamatan Cibatu Mencapai 64 Persen - serberita

Wednesday

Antusias Masyarakat Cukup Tinggi, Vaksinasi Kecamatan Cibatu Mencapai 64 Persen


SERBERITA.COM || Purwakarta - Kapolsek Cibatu AKP Teguh Sujito Bersama Anggota meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Dosis tahap 1 bagi warga masyarakat Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. Rabu (22/9/21).


Menurut Kapolsek AKP Teguh Sujito S.H, Pelaksanaan vaksinasi di Desa Cipinang, masyarakat cukup antusias. Secara sadar mereka datang ingin minta untuk di vaksin dan menanti gebyar vaksinasi di desanya.

Beliau menjelaskan, 1000 dosis Vaksin Sinovac untuk masyarakat Desa Cipinang dan sekitarnya, pelaksanaan vaksinasi, Anggota Polsek Cibatu turut serta membantu tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Kecamatan Cibatu agar tidak menimbulkan kerumunan. Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersiaga selama pelaksanaan vaksinasi.

"Anggota kami siagakan disetiap tempat pelaksanaan vaksin baik dari Pemerintah, Polri maupun TNI agar mencegah timbulnya kerumunan karena antusias masyarakat yang cukup tinggi mendapatkan suntik vaksin Covid-19,'' Ujar Kapolsek.


Menurutnya, kegiatan vaksinasi di wiliayah cibatu cukup tinggi, tiap tiap desa masyarakat sangat luar biasa antusias ikuti vaksinasi hingga memudahkan mencapai target Vaksinasi.

"Alhamdulllah hingga sampai saat ini vaksinasi di wilayah Kecamatan Cibatu mencapai 64 persen belum di hitung hari ini dan besok. Insaa allah sampai hari besok vaksinasi mencapai 75 persen. Tutur Kapolsek


Beliau juga menghimbau masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dan menghindari kerumunan saat mengantri antrian vaksinasi covid 19.

Ia menambahkan, vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Sehingga permasalahn pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. Tutup Kapolsek

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda