Pangdam I/BB; Butuh Keberanian Untuk Memulai dan Butuh Jiwa Yang Kuat Untuk Menyelesaikannya - serberita

Thursday

Pangdam I/BB; Butuh Keberanian Untuk Memulai dan Butuh Jiwa Yang Kuat Untuk Menyelesaikannya


SERBERITA.COM || MEDAN - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin Sidang penerimaan  calon Bintara PK TNI AD reguler Wanita TA 2021 Panda Kodam I/Bukit Barisan, acara di gelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Rabu (4/8/2021)

 Pangdam I/BB menyampaikan   pembangunan kekuatan dibidang personel merupakan upaya yang dilaksanakan oleh TNI AD guna menjawab berbagai perubahan dan tuntutan tugas TNI AD yang semakin hari semakin dinamis. Pembangunan tersebut dimulai sejak proses rekrutmen prajurit termasuk sidang parade penerimaan Bintara PK TNI AD reguler wanita TA 2021 yang kita laksanakan saat ini.

“Saya berharap kepada seluruh panitia agar sidang pemilihan  ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh, profesional dan berlandaskan kejujuran untuk  memperoleh prajurit wanita TNI AD yang dibutuhkan organisasi TNI AD sesuai dengan ketentuan serta  peraturan yang berlaku dalam penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler wanita TA. 2021”, ucap Pangdam. 


Laksanakan sidang pemilihan ini secara objektif dan transparan,  hilangkan prasangka negatif yang selama ini berkembang ditengah masyarakat terkait proses penerimaan prajurit TNI AD.

“Panitia sidang harus konsisten dan tegas dalam menyeleksi serta memutuskan hasil sidang. Tanamkan dalam diri masing-masing untuk selalu mengutamakan kepentingan organisasi dan tugas yang kita laksanakan ini merupakan bentuk pengabdian kita untuk kebaikan TNI AD, bangsa serta negara yang kita cintai”, pungkas Pangdam I/BB. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam acara Kasdam I/BB dan PJU Kodam I/BB. (Ser02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda