Hari Kemerdekaan, Ketua RW 02 Nagri Kaler Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga - serberita

Wednesday

Hari Kemerdekaan, Ketua RW 02 Nagri Kaler Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga


SERBERITA.COM || PURWAKARTA - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia atau Agustusan , Masyarakat pada umumnya identik dengan merayakan Perlombaan- perlombaan Agustusan seperti balap karung, Panjat Pinang dan lainnya.

Namun Berbeda yang dilakukan Rukun Warga (RW) 002, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 ditengah Pandemi Covid 19 dan Masa Pemberlakuan Pemabtasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
Dengan menggelar baksos membagikan ratusan Paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan baksos ini, dengan membagikan 200 Paket sembako kepada warga lansia serta warga peduli lingkungan dan terdampak PPKM.

"Alhamdulillah kami lingkungan RW 002, bisa melakukan baksos tahap kedua." Demikian di disampaikan Ketua RW 002 Abah Ade saat ditemui dilokasi bansos Gg. Aster Kediamannya, Rabu (25/08/21)



Kami atas nama pengurus Lingkungan RW 002 mengucapkan terima kasih kepada para donatur, telah memberikan sebagian harta nya untuk dibagikan kepada warga lansia dan warga peduli lingkungan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah membantu kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dalam rangka kegiatan baksos pembagian 200 sembako,” jelasnya.



Ditempat yang sama, Lurah kelurahan Nagri kaler Dede Iskandar mengatakan, dengan kegiatan ini, mengajak seluruh warga saling membantu dan saling menguatkan antara yang satu dengan yang lain di masa pandemi Covid-19. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dalam rangka kepedulian antar sesama.

“Di masa pandemi ini jangan kita merasa sendiri, tetap semangat, tetap kuat dalam menjalani hidup, serta selalu positive thinking dalam menjalani kehidupan, Insyaallah pasti ada hikmah dan jalan yang lebih baik untuk kedepannya," pungkasnya. (Red02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda