Keluar Rumah Sakit Dengan jaminan Ketua Komisi IV DPRD - serberita

Saturday

Keluar Rumah Sakit Dengan jaminan Ketua Komisi IV DPRD


SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Kedua orang tua,  
Shela Maulida (19 bulan) warga Desa Sukamaju,  Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, mengucapkan terima kasih, kepada semua yang telah membantu mulai perawatan anaknya sampai penyelesaian adminitrasi kepihak  RSUD Bayu Asih.

Ade Nurdin didampingi istrinya, Jumat (23/7) mengatakan bahwa anaknya  sempat tertahan  tak bisa pulang kerena  soal administrasi pembayaran biaya pengobatan di RSUD Bayu Asih.
 
Diakuinya bahwa untuk membayar anaknya yang dirawat tidak ada. Sementara   BPJS Kesehatan yang dimilikinya menunggak sehingga ketika membawa masuk anaknya ke rumah sakit pakai jalur pasien umum.

Sudah diberitakan sebelumnya bahwa Shela Maulida, masuk rumah sakit karena gizi buruk, pada  tanggal 20 Juli 2021.

Terima kasih kepada yang telah membantu dari awal,  dan khususnya kepihak  rumah sakit, "Pak Jimi, kami ucapkan terima kasih  atas bantuannya menanggung jawab kepihak rumah sakit"ujar Ade Nurdin.

 belum memberi izin keluarga pasien pak dibayar,”ungkap Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta, Said Ali Azmi yang akrab disapa Bang Jimmy, melalui sambungan telepon, Jumat (22/7/2021) malam.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta, Ali Azmi
mengatakan ada relawan yang menelepon minta bantuan  bagaimana caranya agar pasien bisa keluar dari rumah sakit dengan jaminan. 

Karena ini masalah kemanusiaan dan membuat orang tua tenang, dirinya menjadi jaminan kepada pihak rumah sakit.

Kebetulan pihak  Drektur Bayu Asih,   Agung Darwis, menerima memberikan izin  pulang.

"Insya Alloh, BPJS nya akan segera dibayar sesuai pesan pak direktur"ujarnya.
(Aha')

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda