Awod Abdul Gadir : Donatur Untuk Kesehatan Shely Maulida yang Diduga Gizi Buruk - serberita

Saturday

Awod Abdul Gadir : Donatur Untuk Kesehatan Shely Maulida yang Diduga Gizi Buruk



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Nasib Shely Maulida, tidak sebaik saudara kembarnya Shela Mulida. Keduanya lahir hampir bersamaan, 29 Oktober 2019.

Shely Maulida, sudah hampir setahun sakit diduga hasil diagnosa menurut ayahnya Ade Nurdin, ada kelainan dikepalanya dan gizi buruk.

Gadis kecil  warga asal  Desa Sukamaju, Kecamatan Kiarapedes, ini, baru saja keluar dari RSUD Bayu Asih.

Karena kedua orangtuanya tidak punya biaya untuk membayar perawatan  Shely, harus dijamin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta.

Nasib Shely  Maulida, bukan berarti terbebas dari biaya. Karena  bekas perawatannya tetap harus dibayar, minimal  membayar tunggakan BPJS Kesehatan yang masih menunggak.

Seperti dikatakan Said Ali Azmi, yang menjamin Shely Maulida . Bahwa, pulangnya Shely Maulida, bukan berarti selesai masalahnya, karena selain BPJS Kesehatan harus dibayar juga pada 30 Juli 2021,  harus kontrol, "Rawat jalan"ujarnya.

Artinya, kedua orang tua Shely harus punya anggaran untuk perawatan anaknya yang sedang sakit di rumahnya.

Senada dikatakan oleh ayahnya  Ade Nurdin, saat dihubungi . Mau tidak mau dirinya harus mencari dana untuk penyembuhan anaknya yang harus rawat jalan.

Disaat waktu sulit ini, selain tidak ada usaha yang bisa menghasilkan uang, dirinya tetap semangat agar anaknya bisa sehat seperti biasa.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ami Awod Abdul Gadir, menghimbau kepada yang ada di Purwakrta, untuk memikirkan Nasib Shely Maulida, yang perlu perawatan maksimal.

Maka, bagi yang punya  Rizki lebih bisa transper ke reking BRI,  nomor  007501075030508, atas nama  Dede Syarif Hidayat. Atau menghubungi orang tuanya Ade Nurdin nomor telepon atau WatchApp  0831-6224-5494.
(Redaksi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda