Caldera Lembur Festival Wisata yang Nyaman dan Ramah untuk Keluarga - serberita

Monday

Caldera Lembur Festival Wisata yang Nyaman dan Ramah untuk Keluarga

Anak-anak berwisata sambil belajar di Caldera Lembur Festival, Sukabumi. (Foto: Fauzan)

wartaindustri.id | SUKABUMI -
Untuk warga Sukabumi dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh liburan.  Cikup ke Caldera Indonesia Sukabumi, banyak wahana baru dan memiliki wisata yang cocok dikunjungi keluarga, terutama yang membawa anak.

 

Di sana, ada wisata yang ramah anak serta menawarkan edukasi sampai pemandangan alam, sehingga anak-anak dapat bermain, belajar, dan mencoba hal-hal baru.

 

Di antaranya bersepeda, becak anak, target shooting, flying fox, short rafting, melukis, put-put golf, panahan, dan penyewaan hammock.

 

Kemudian bagi yang mau dan suka selfi, disediakan beberap spot selfi seperti sarang burung, spot selfi rakit, dan spot selfi jaring laba-laba.

 

Tiketnya terbilang murah, hanya Rp5 ribu. Bahkan yang termahal pun hanya Rp25 ribu.

 

Pengelola Wisata Caldera Indonesia, Thamrin Hidayat, mengatakan sengaja Caldera Indonesia mengadakan Caldera Lembur Festival  yang cocok  untuk keluarga dengan berbagai wahana bermain dan spot selfi murah.

 

“Tapi tetap menjaga kualitas. Pada musim liburan pun kualitasnya sama seperti hari-hari biasa,” katanya, saat ditemui wartaindustri.id di Kampung Lebakwangi, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang,  Kabupaten Sukabumi,  Minggu (16/5/2021).

 

Selain itu, tuturnya, pengunjung dimanjakan dengan panganan kuliner beragam cita rasa dengan harga yang cukup murah tapi tidak murahan.

 

Ia berharap dengan hadirnya Cadera Lembur Festival, menjadi jawaban masyarakat Cikidang pada khususnya dan masyarakat Sukabumi pada umumnya, agar tak perlu lagi jauh-jauh berlibur keluar Provinsi.

 

“Karena semuanya telah tersedia di sini. Dekat, aman, nyaman, dan terjangkau dengan harga yang ekonomis. Yang tak kalah pentingnya adalah ramah bagi keluarga, pungkasnya. (fauzan)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda