Ucapan Terima Kasih Tim Bola Voli Porprov Purwakarta Jelang Babak Prakualifikasi - serberita

Monday

Ucapan Terima Kasih Tim Bola Voli Porprov Purwakarta Jelang Babak Prakualifikasi

Uji coba terakhir Tim Porprov Purwakarta di GOR Purnawarman (Foto: W 02)

wartaindustri.id| PURWAKARTA -
  Menjelang pemberangkatan Tim  Bola Voli Kabupaten Purwakarta ke Bekasi, Ketua PBVSI Kabupaten Purwakarta, Teguh Juarsa  didampingi  Manager Tim , Conrad Surawijaya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan tim bola voli untuk mengikuti Babak Prakualifikasi (BK)  Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jabar di Tambun Bekasi.

 

Teguh Juarsa memohon doa kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta, khususnya pecinta bola voli dalam  BK  Porprov Tim Kabupaten Purwakarta, bisa memenuhi harapan  pecinta bola voli lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 di Kabupaten Subang.

 

“Persiapan tim, kami telah mempercayakan kepada Conrad Surawijaya, dan samlai sekarang tim telah melaksanakan latihan sesuai standar olahraga prestasi,” katanya di GOR Purnawarman, Minggu (28/3/2021).

 

Sementara Conrad Surawijaya, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PBSI Kabupaten Purwakarta,  yang telah mempercayai dirinya menjadi manager.

 

"Alhamdulillah, tim telah terbentuk dan latihan telah berjalan hampir tiga bulan. Tim siap bertanding. Insya Alloh, kami akan berjuang untuk membawa nama baik Kabupaten Purwakarta, lolos ke Porprov di Subang nanti," tegas Conrad.

 

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran tim  dalam trainjng centre (TC) . Terutama Rumah Makan Sate Maranggi Hj Yeti, BPR Raharja Wanayasa dan PJT II, yang telah membantu TC Tim Bola Voli Kabupaten Purwakarta.

 

Evaluasi tim secara keseluruhan baik tim  putra maupun putri. Masih banyak kekurangan dalam team work dan semangat bertanding saat uji coba terakhir, Minggu (28/3) di GOR Purnawarman.

 

Untuk tim puteri, lawan yang dihadapi memang di atas tim Porprov Purwakarta. baik postur tubuh maupun usia. Tim asuhan mantan pemain Timnas asal Purwakrta, Oktavian (Ook) itu, seperti mengajarkan bagaimana bermain bola voli.

 

Betul, uji coba  bukan menang dan kalah ukurannya. Namun menjadi evaluasi bagi tim teknis untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya di Bekasi nanti.

 

Sedangkan untuk tim putra, yang paling menonjol saat  uji coba adalah disiplin dan mental. Malah dari tim seusianya Tim Porprov Brebes, hal itu tidak boleh terjadi. Walaupun hasil akhir bukan penilaian. Sejak set pertama, kedua dan ketiga jarak poin tidak pernah jauh.

 

Seandainya tim besutan Asep Dewa Kurniawan,  konsisten dalam  disiplin maupun  bertahan, menjaga area dan blok lain cerita di akhir bertanding.

 

Yang paling menonjol kekurangan  kekurangan  tim adalah stamina dan semangat bertanding.

 

Pertanyaannya, kenapa dalam sepekan menjelang  pertandingan BK Porotov, para pemain seakan tidak ada darah.

 

"Pemain harus diberi formula, agar kembali berdarah," ujar Dewa sambil tersenyum penuh arti. (Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda