PMI Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Pergeseran Tanah di Tegalwaru - serberita

Sunday

PMI Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Pergeseran Tanah di Tegalwaru



WI | PURWAKARTA
- Implementasi gerak cepat kepada korban bencana pergeseran tanah di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan Kecamatan Tegalwaru dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta, Minggu (14/2) langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Purwakarta, Lalam Martakusumah bersama jajarannya.

Aksi sosial PMI Kabupaten Purwakarta, tidak lama setelah tinjauan langsung oleh Ketua PMI, Lalam Martakusumah dan Bupati, Hj. Anne Ratna Mustika, kelokasi kejadian.

Ketua PMI Kabupaten Purwakrta, Lalam Martakusumah, mengatakan bantuan ini segera dilakukan penyalurannya berupa logistik, 100 paket sembako dan pakaian bekas layak pakai kepada masyarakat terdampak erosi dan pergeseran tanah.


Tambah Lalam."Panglima" Martakusumah, bahwa bencana sekarang ini terjadi dimana-mana bukan hanya di Kabupaten Purwakarta.

"Kami PMI Kabupaten Purwakarta, memprioritaskan korban terdanpak bencana yang ada di Kabupaten Purwakarta"tegasnya.

Dia menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan melalui PMI Kabupaten Purwakarta.

Juga adik-adik Palang Merah Remaja (PMR) membantu kegiatan dengan semangat melaksanakan penyortiran sembako dan lainnya.
(Akhmad Munasah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda