Peduli Korban Bencana Alam HMI Purwakarta Gelar Penggalangan Dana - serberita

Wednesday

Peduli Korban Bencana Alam HMI Purwakarta Gelar Penggalangan Dana



WI | PURWAKARTA
Awal Tahun 2021,  Indonesia dilanda beberapa peristiwa duka dari jatuhnya Pesawat SJ -182 hingga bencana alam di beberapa daerah seperti banjir, longsor, hingga meletusnya gunung  yang menelan beberapa korban jiwa.

Organisasi Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Kabupaten Purwakarta,  lewat Ketua Bidang PTKP Miqdad Amar menuturkan akan menggelar penggalangan dana untuk korban bencana alam sebagai bentuk empati dan simpati dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terkena dampak.

"Ini sebagai bentuk empati dan simpati kita terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam itu"ujar Miqdad kepada wartaindustri.id Rabu(20/01).


Ditempat yang sama Miqdad Amar Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda(PTKP) menjelaskan rencana penggalangan dana akan dilaksanakan dalam 3 hari yaitu tanggal 25,26,27 dengan titik lokasi di dua  tempat yaitu Lampu Merah Sadang, dan  depan Kampus STIE.

"Rencana untuk hari ketiga nya kita liat dari dua  lokasi tersebut mana respon masyarakat yang lebih banyak"jelas Miqdad.

Untuk mekanisme pengumpulan donasi dilakukan dengan dua  cara yang pertama dengan penggalangan dana turun kejalan yang kedua bisa via transfer ke rekening cabang.

Sansan,  Ketua HMI Cabang Purwakarta berharap kepada KAHMI, seluruh kader HMI Purwakarta serta masyarakat baik di Purwakarta maupun diluar kota dapat menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

"Harapannya terkhususnya warga Purwakarta dapat menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu saudara kita"tutup Sansan.
(Ricardo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda