Ada Sinyal Positif Pada Pertemuan Airlangga Hartanto dan Ivan Kuntara - serberita

Tuesday

Ada Sinyal Positif Pada Pertemuan Airlangga Hartanto dan Ivan Kuntara



JAKARTA || SERBERITA.COM - Hajatan pemilihan kepala daerah Pilkada Purwakarta Semakian menghangat dan tinggal menghitung beberapa bulan ke depan. Para bakal calon Bupati pun sudah banyak bermunculan.

Ivan Kuntara adalah salah satu balon terkuat di Purwakarta yang popularitas ,dan elektabilitas nya kian bersinar dan menjadi incaran para petinggi partai.

Ini bukan hisapan jempol belaka ketika Sang balon ini di wawancara oleh media serberita.com melalui hubungan telepon selulenya,

Ivan menuturkan bahwa telah ada pertemuan di sebuah acara pernikahan keponakannya di jakarta beberapa hari yang lalu dengan Petinggi Partai Golkar.

"Betul saya bertemu dan ngobrol dengan Pak Airlangga karena saya kenal sudah lama apa lagi orang tua kami adalah salah satu tokoh senior di DPP Golkar saat ini alhmdulillah pertemuan kemarin beliau memberikan sinyal positif"
Ujar Ivan.

Lebih lanjut Ivan menjelaskn, bahwa pertemuan dengan ketum Golkar tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 20 april 2024 di balai Sudirman Jakarta Pada acara pernikahan keponakan nya.

" Ya betul saya bertemu pak Airlngga di acara pernikahan keponakan saya di Balai Sudirman jakarta" Tuturnya.
(Yos)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda