Ini Kata Danrem 063/SGJ Dalam Kunjungannya ke Kodim 0619/Purwakarta - serberita

Tuesday

Ini Kata Danrem 063/SGJ Dalam Kunjungannya ke Kodim 0619/Purwakarta



PURWAKARTA | Kunjungan kerja Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa., SH., M.Han, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Korem 063 PD III Siliwangi, Ny. Devy Andi Asmara, beserta rombongan yang terdiri dari 276 orang anggota ke Makodim 0619/Purwakarta, Selasa (01/08/23)

Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, selaku Danrem 063/SGJ dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada hadirin, di antaranya mengenai pentingnya kesatuan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

Danrem juga menekankan pentingnya menjaga kewaspadaan terhadap penggunaan media sosial, terutama menjelang masa pemilu, agar tidak terbawa arus politik yang dapat mengganggu stabilitas dan kedamaian masyarakat.

Selain itu, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa mengingatkan pentingnya pendidikan dan persiapan fisik serta psikologi bagi generasi muda yang berminat menjadi anggota TNI.

"Anak-anak untuk selalu rajin belajar dan menjaga kesehatan agar cita-cita mereka tercapai, terutama bagi mereka yang ingin mendaftar menjadi Taruna/Taruni angkatan TNI,"ucapnya

Semoga kunjungan ini dapat mempererat sinergi dan kerjasama antara Kodim 0619/Purwakarta dengan Korem 063/SGJ, serta memberikan motivasi dan semangat bagi para Babinsa dan anggota TNI lainnya dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat serta bangsa Indonesia dengan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda