Bareci FC Juara Turnamen Ambrank Cup 2023 Setelah Libas Pandeglang Jaya 3 - 1 di Grand Final - serberita

Sunday

Bareci FC Juara Turnamen Ambrank Cup 2023 Setelah Libas Pandeglang Jaya 3 - 1 di Grand Final



PANDEGLANG | SERBERITA.COM - Bareci FC berhasil meraih gelar juara 
Turnamen Sepakbola U – 13 Ambrank 2023 dalam rangka menyambut Harlah Dewan Pimpinan Anak Cabang Majasari LSM Ambrank Al – Bantani.

Turnamen Dewan Pimpinan Anak Cabang Majasari LSM Ambrank Al – Bantani. digelar dari tanggal 19 Juni hingga 25 Juni 2023. 

Keberhasilan Bareci FC  saat final  melibas  lawannya SSB Pandeglang Jaya di Stadion Badak Pandeglang pada partai final lewat adu penalti 3 – .

Kemenangan Bareci FC, harus ekstra ketat karena   dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 1 – 1. 

Dalam pertandingan final tersebut turut dihadiri Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Pandeglang Arief Mukharam, Camat Majasari Yamin Bunyamin, Ketua Umum DPP LSM Ambrank Al-Bantani Tb. Olyani, Ketua DPAC Majasari Tb. Angga Lody, Komite Wasit ASKA

PSSI Pandeglang Erwan dan H. Taufik selaku Ketua Komite SSB ASKAB PSSI Pandeglang.
Ketua Pelaksana, Rendy Kamal kepada awak media menyatakan banyak berterima kasih kepada para panitia, official, pemain dan juga seluruh penonton yang telah memberikan suasana yang aman dan nyaman sehingga seluruh rangkaian pertandingan sampai dengan final berjalan dengan baik dan lancar.

“jadi yang melatarbelakangi kami mengadakan turnamen sepakbola U-13 Ambrank 2023 ini adalah untuk usia dini belum terlalu banyak turnamen yang digelar. Ini dilakukan agar menghadirkan pengalaman tanding yang baik untuk anak – anak usia dini..

 Dengan demikian diharapkan talenta-talenta muda ini bisa menjadi kebanggaan Pandeglang dan Indonesia untuk sepakbola

Turnamen ini diikuti oleh 16 Tim yang dibagi 4 Grup dimana hanya juara grup yang lolos ke semifinal. Top skor diraih oleh Rama dari SSB Pandeglang Jaya dengan 9 Gol, Best Goalkeeper oleh Azmi dari SSB Pandeglang Jaya dan Best Player oleh Rafa dari Bareci FC

Dikatakannya turut senang dan bangga dengan berlangsungnya Turnamen Sepakbola U-13 ini terlebih kita merindukan dan selalu berharap acara – acara olahraga khususnya sepakbola di Pandeglang.

 "Semoga LSM Ambrank bisa menjadi mitra pemerintah, PSSI dalam program percepatan olahraga dan ikut serta menghadirkan bakat-bakat muda sepakbola di Pandeglang” Ujar Arief Nukharam

Ketua SSB Pandeglang Jaya, M. Ridwan berharap kompetisi U-13 seperti ini rutin dan terus dijaga hingga beberapa tahun ke depan,

 “Kompetisi sepakbola U-13 ini patut mendapatkan apresiasi dari pihak-pihak terkait. Tak hanya harapan saya, namun harapan semua dengan adanya kompetisi usia dini bisa melahirkan bibit-bibit muda dalam sepakbola. ” ucapnya. (Saripudin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda