Polda Banten Gelar Acara HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun - serberita

Sunday

Polda Banten Gelar Acara HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun



SERANG | SERBERITA.COM
Polda Banten menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara,  ke 77 tahun dengan tema"Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju"

 Acara tersebut bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang Provinsi Banten Pada Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol. prof.Dr.Rudi Heriyanto didampingi,PJU Polda Banten serta dihadiri PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, ketua DPRD Banten Andra Soni,Ka BNN Brigjen Pol Rohmad Nursahid, Purn Polri Brigjen Rumlah dan Purn Polri Brigjen Pol Zulkarnaen, Kabinda Banten Irjen Pol Hilman, Kepala Divisi Permasyarakatan Masjuno, Ketua MUI Banten Ki H.AM Romli, Ketua umum pengurus Besar Mathla'ul Anwar KH.Embay Mulya Syarif Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di Banten. 

Saat ditemui Kabid Humas Polda Banten, Kombes pol Didik Hariyanto mengatakan dan hari ini adalah puncak kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun.

"Hari inilah puncak kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun, dengan tema Polri presisi untuk negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia maju, dan tema tersebut karena tahun ini dan Kedepan 2024 adalah tahun politik",Menurut Didik Hariyanto.

Didik Hariyanto menuturkan kepada masyarakat untuk membantu mensukseskan pemilu yang akan datang.

Kepada Elemen masyarakat untuk membantu sukseskan pemilu yang akan  kita hadapi, dan Mudah-mudahan masyarakat bisa untuk membantu dan melaksanakan keamanan, ketertiban masyarakat bisa terjaga", Kata Didik Hariyanto. 

"Kemarin dari Pihak Kepolisian sudah melaksanakan antisipasi dengan mapping, dengan persiapan maksimal terkait dengan pengamanan yang akan kita laksanakan dalam pemilu yang mendatang", Tuturnya.

Dan terakhir Didik Hariyanto dan Berharap kepada seluruh elemen untuk saling dukung dan agar kedepannya Polri Bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Masyarakat memberikan perhatian yang positif kepada kami, besar harapan kami dan selalu meminta do'a agar kedepannya kita dapat melaksanakan tugas dan untuk memberikan  pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", Tuturnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara syukuran dan Ramah tamah, bertempat di gedung Negara Provinsi Banten.
Dilaksanakan juga pemberian penghargaan diantaranya inovasi dan juga pelayanan lalulintas, Juara ke 1 Polres Lebak, Juara ke 2 Polresta Tangerang, Juara ke 3 Polres Cilegon, dan Lomba safeti Riding R2, dan safeti Riding R4.
(End)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda