Tingkatkan Kualitas Pendidikan, MAN Purwakarta Menerima Siswa Baru Tahun 2023-2024 - serberita

Friday

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, MAN Purwakarta Menerima Siswa Baru Tahun 2023-2024



SERBERITA.COM | PURWAKARTA
- Pastikan pilihan warga masyarakat di kabupaten Purwakarta untuk
memilih ke MAN Purwakarta yang berada di jalan veteran 299 Purwakarta.

Dalam rangka penerimaan siswa didik baru madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwakarta, salah satu Madrasah Aliyah Negeri di Purwakarta di tuntut untuk mengikuti zaman.

MAN Purwakarta dengan Segenap upaya perbaikan pada standar pendidikan yang di tingkatkan. Sehingga di harapkan dapat tercipta efektivitas layanan pendidikan yang lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan memperbaiki proses belajar dan mengajar,"hal ini di sampaikan oleh Kepala Sekalah MAN Purwakarta, Drs. H. Jahrudin.

Menurutnya, untuk sarana dan prasarana lengkap Gedung Lab Komputer, Lab IPA, Hot spot /Wi-Fi,Perpustakaan, Kantin, Mesjid, Lapangan Olahraga, Lab Keterampilan dan ruang pembelajaran lCD.

Dari keunggulan lain Kata Dia mengatakan bahwa di MAN Purwakarta sudah Akreditasi A, kategori sekolah unggulan, sekolah pagi serta fasilitas memadai, guru profesional dan pembelajaran berbasis IT.

"Ada Ekskul, Organisasi Kesiswaan dan lainnya,"katanya

Lanjutnya, MAN Purwakarta dalam penerimaan siswa baru tahun 2023/2024, menerima 324 siswa yang dibagi menjadi 9 kelas dari dua jalur pendaftaran yaknj jalur umum dan jalur afirmasi (SKTM / KIP dan prestasi).

Sementara untuk syarat pendaftaran di input pada waktu pendaftaran di satukan dalam format PDF atau JPEG dan peserta didik harus berusia Max 21 tahun, mengisi formulir online
Kartu keluarga akta kenal lahir serta kartu NISN. (Jabrig)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda