DPD Golkar Purwakarta daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU - serberita

Saturday

DPD Golkar Purwakarta daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Daniel Mutaqien Syafiuddin, partai berlambang pohon beringin itu resmi mendaftarkan 50 Bacaleg 2024 ke KPU setempat, Sabtu 13 Mei 2023.

"Hari ini, dalam rangka menjalankan agenda-agenda organisasi saya menghantarkan kader-kader terbaik Partai Golkar Purwakarta untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024 dengan mendaftarkan 50 bacaleg DPRD Purwakarta ke KPU Purwakarta," ujar Daniel.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar itu juga menegaskan, jajaran Golkar Purwakarta sangat excited dan tidak terpengaruh dengan isu-isu apapun. Partai telah menyiapkan siap kader-kader terbaik sebanyak 50 orang untuk bacaleg kabupaten.

"Kita ini partai yang berjalan karena sistem. Proses pencalegan itu ketika kita mendaftarkan bacaleg ke KPU hari ini. Sebelum didaftarkan ke KPU itu sangat dinamis, jadi bukan soal yang mundur ataupun apapun itu. Kader Golkar Purwakarta solid semuanya dan siap memenangkan Golkar di Kabupaten Purwakarta," ujar Daniel.

Di luar pencalegan, sementara ini ia tidak dapat menyikapi permasalahan lain. Golkar Jabar tidak ingin kehilangan momentum mengantarkan kader-kader terbaik partai Golkar Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024 mendatang.

"Jadi dinamika-dinamika yang terjadi di Purwakarta biarkan itu menjadi dinamika. Tetapi kader-kader terbaik Golkar memiliki hak untuk mengikuti kontestasi di pemilu legislatif di 2024 mendatang dan proses organisasi harus tetap berjalan," ujar Daniel.

Kata Daniel, Golkar Purwakarta menargetkan perolehan sebanyak 16 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

"Sesuai hasil rakerda sebelumnya, kita targetkan 16 kursi atau penambahan 5 kursi dari yang sekarang 11 kursi. Komposisi bacaleg kita hari ini diisi dengan 31 kader laki-laki dan 19 kader perempuan, dengan berbagai segmentasi dari mulai kader milenial, generasi Z dan para senior Golkar Purwakarta," Pungkas  Daniel Mutaqien.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda