Koral Gelar Baksos Berbagi Takjil - serberita

Wednesday

Koral Gelar Baksos Berbagi Takjil


Kegiatan Bakri Sosial yang digelar oleh Koral KNPI PURWAKARTA
(Poto H. Yosep)
PURWAKARTA | SERBERITA.COM - DPD Korps Alumni KNPI Purwakarta (Koral) Rabu  5 April 2023, 
dalam mengisi kegiatan di  bulan Ramadhan  menggelar kegiatan  bakti sosial berbagi takjil berupa makanan,minuman serta menu buka puasa.

Sebanyak  500 paket dibagikan oleh pengurus Koral kepada pengguna jalan.

Ketua pelaksana kegiatan Asep Kusmayadi,  juga menjabat Wakil Ketua DPD Koral KNPI Purwakarta,  bidang pengabdian masyarakat didampingi ketua H Idhar PK, dan sekretaris Nanang Herta,serta beberapa pengurus DPD koral KNPI mengatakan, 

"Kegiatan ini murni terselenggara atas hasil donasi dari pengurus DPD Koral KNPI dan tanpa  meminta bantuan dari pihak manapun juga semoga ini sedikit bisa membantu rekan rekan umat muslim yang membutuhkannya untuk berbuka puasa" tutur nya. 

Lokasi pembagian takjil dibunderan bank BTN, dan dibantu pengamanannya dari unsur Polres Satpol PP dan Dishub Purwakarta berjalan tertib lancar sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas yang ada. 

Ketua DPD Koral KNPI Purwakarta H.Idhar didampingi sekretaris Nanang Hera, mengatakan acara serupa akan di gelar pada hari Sabtu,  08/4/2023, kembali akan digelar santunan yatim piatu dan jompo sebanyak 50 orang yang pelaksanaannya akan digelar di Gedung Pemuda DPD KNPI Purwakarta. 
(Ysp)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda