GAIB 212 dan MIO Indonesia Galang Misi Kemanusiaan Peduli Gempa Cianjur. - serberita

Monday

GAIB 212 dan MIO Indonesia Galang Misi Kemanusiaan Peduli Gempa Cianjur.


Posko Kemanusiaan GAIB 212 dan MIO Indonesia di Villa Bumi Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.
SERBERITA.COM| CIANJUR - Sejak hari pertama Gempa berkekuatan 5,6 yang meluluhlantakkan hampir 16 Kecamatan di Kabupaten Cianjur, memanggil rasa empati para pengurus Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) dan pengurus Ormas Gabungan Anak-Indonesia Bersatu 212 (GAIB 212, untuk menggalang rasa kemanusiaan di Kabupaten Cianjur

Pengurus All The Best (ATB) Comunity dari Jakarta

Posko Peduli Cianjur, MIO Indonesia dan GAIB 212, beralamat di Villa Bumi Ciherang di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. "Alhamdulillah, Ketua GAIB 212 Provinsi Jawa Barat, Doni Eka Putra, memberikan rumah berupa Villa di Bumi Ciherang, dijadikan posko bersama"ujar Ketua Terpilih Kongres 1 MIO Indonesia, AYS Prayogie, Minggu, 4 Desember 2022 di Villa Bumi Ciherang Cianjur

Rasa kepedulian pengurus MIO Indonesia juga disambut oleh All The Best (ATB) Comunity dari Jakarta dan Forsa Jawa Barat, yang memberikan bantuan pertama bagi korban bencan gempa di Kabupaten Cianjur

Ketua Forsa Jawa Barat, saat memberikan bantuan ke Posko Kemanusiaan GAIB 212 dan MIO Indonesia.

Ketua Umum MIO Indonesia, AYS Prayogie menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh MIO Indonesia, tentunya tidak akan berjalan dengan maksimal bila tidak dibangun kebersamaan dengan GAIB 212 Jawa Barat.

"Kami, atas nama MIO Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Pak Doni Eka Putra, yang telah memberikan fasilitas rumah untuk Posko di Cianjur"tegasnya.

Ketua DPW GAIB 212, Doni Eka Putra (Kaos putih) dan Sekum GAIB 212, Rachmat Muslim di Lokadi Hemoa Palalangon Cugenang.

Juga kepada ATB Comunity dan Forsa Jawa Barat serta Aksi K3L Purwakarta, yang terus akan kerjasama dalam misi kemanusiaan.

Ketua GAIB 212, Doni Eka Putra, saat dikonfirmasi, Senin (5/12) di Villa Bumi Ciherang, mengatakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun kebersamaan untuk misi kemanusiaan.

Tentunya bukan hanya kali ini, kita bisa kerja bareng karena untuk korban Cianjur, masih panjang yang akan kita lakukan terutama dalam masa pemulihan, "Kita harus hadir bersama korban gempa Cianjur"tegas Doni.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda