Danyon Armed 9 Sadang Ini Pondok Kali Kedua yang di Kunjungi. - serberita

Tuesday

Danyon Armed 9 Sadang Ini Pondok Kali Kedua yang di Kunjungi.


Komandan Armed 9 Sadang Purwakarta. Letkol Armed Letkol Armed Dian Ahmad Aripandi. SE.,saat berkunjung ke Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar.
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA COM| PURWAKARTA - Road Show Komandan Armed 9 Sadang Purwakarta. Letkol Armed Dian Ahmad Rifanfi. SE, ke Pondok Pesantren, (Pontren) Selasa 20 Desember 2022, diterima oleh pemilik Pontren Kebon Djati Ashabul Ahmar. Ustad Rifan Maulana Safaat, di Desa Citalang.

"Kunjungan malam, ini (Malam Rabu Red) merupakan yang kali kedua selama saya ada di Purwakarta"tegas Komandan Letkol Letkol Armed Dian Ahmad Aripandi. SE.

Tambah Danyon. bahwa
kegiatan ini bukan program kedinasan, akan tetapi kegiatan pribadi. Dikatakannya, bahwa setiap dirinya dinas dimanapun selalu membuat agenda berkunjung ke Pondok-pondok pesantren.

"Doa, para Alim Ulama atau Ajeungan selalu di ijabah. Selain itu, silaturahmi menjadi alasan saya selalu berkunjung ke pemuka agama"tegasnya.

Lulusan Akmil 2024, ini sebelum menjabat Danyon Armed 9, pernah menjabat Wadanyon ditempat yang sama. Kemudian pernah ke Papua, kemudian kembali ke Danyon Armed 9 Sadang Purwakarta, menjadi orang nomor satu menjabat Danyon.
(Kang Aha)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda