Tim Sepakbola Purwakrta Bantai KBB 5 - 1 - serberita

Monday

Tim Sepakbola Purwakrta Bantai KBB 5 - 1


Pertandingan Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, menghadapi Tim Kabupaten Bandung Barat
(Poto Yosep)
SERBERITA.COM|BANDUNG - Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, berhasil membuka peluang lolos, ke  Perempat final Porprov Jawa Barat. Pada laga,  Senin, 7 Nopember 2022, berhasil membantai Tim  Kabupaten Bandung Barat, (KBB) di Stadion Jalakharupat, 5 - 1.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jalakharupatti, Tim  dibedut oleh Encang Ibrahim, langsung tancap gas. Tak tanggung tanggung, Yadi Mulyadi dan  para pemain lainny memporak porandakan pertahan tim Sepakbola Kabupaten KBB.

Kelima Gol tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, dicetak oleh  Cecep, Wandik, Yadi Mulyadi 2 goal  dan Ardi.

Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Purwakrta, 
Letkol Arm Andi Ahmad Afandi S.Sos Msi, mengungkapkan

"Sangat bahagia, senang senang,  senang dan luar biasa semoga target 11 emas untuk Kabupaten Purwakarta,  bisa tercapai dan mudah mudah bisa terwujud.Salh satunya dari sepakbola"
ungkapnya.

Masih di tempat yang sama salah seorang supporter special yang di ketahui adalah Kapolres Purwakarta dengan mimik yang sumringah berujar

"Di babak pertama kita sedikit pesimis namun di babak ke dua sangat luar biasa walau kalau melihat pertandingan ini pemain depan nya masih kurang gereget sebaiknya pemain tengah harus lebih cepet"
ujarnya.

Di Stadion Jalakharupat Tim Sepak Bola Kabupaten Purwakarta menyisakan satu pertandingan menghadapi Kabupaten Subang untuk lolos ke Ciamis di Perempat Final.
(Ysp)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda