Ini Catatan Tri Sukses Kongres 1 MIO Indonesia. - serberita

Saturday

Ini Catatan Tri Sukses Kongres 1 MIO Indonesia.


L
Lokasi Kongres 1 MIO Indonesia di Jakarta (Poto dokumen redaksi l
SERBERITA COM| JAKARTA - Diberikan waktu 30 hari, tim formatur menyusun kepengurusan Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia)  periode 2022 - 2027. 

Demikian dikatakan sekretaris Sidang Kongres MIO Indonesia, Frans X Watu, Jumat, 25 Nopember 2022, di Jakarta, saat membacakan hasil persidangan Kongres 1 MIO Indonesia.

Tambah dia, komposisi tim formatur adalah,  Ketua tim  formatur AYS Prayogie dibantu oleh Taufik Rachman dan tiga lagi perwakilan dari PP, PW dn PD MIO Indonesia.

Banyak Harapan positif  yang terlontar dari kegitan Kongres 1 MIO Indonesia, yang melahirkan Ketua Umum MIO Indonesia, anyar tapi bukan orang baru. 

Pimpinan sidang Kongres 1 MIO Indonesia, Yosep Hutabarat, mengatakan dinamika yang terjadi dalam persidangan adalah cermin bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjadi peserta maupun peninjau  kongres  adalah aset organisasi  yng cukup bagus dan merupakan aset yang luar biasa.

"Saya yakin, MIO Indonesia, kedepan akan berkembang menjadi organisasi yang besar. Karena hasil kongres menjadi cerminan munculnya dinamika rasa memiliki organisasi"tegasnya 

Sedangkan Ketua Dewan Fakar MIO Indonesia, Taufik Rachman, dalm sambutannya mengatakan bahwa perjalanan organisasi yang Bru berjalan dua tahun sudah mampu melaksanakan kongres, sangat luar biasa. 

Artinya pengurus MIO Indonesia, mampu menjalankan roda organisasi secara maksimal yang diamanatkan oleh dewan pendiri, agr melaksanakan kongres dengn waktu yang diberikan  tiga tahu

"Baru dua tahun berjalan sudah mampu melaksanakan kongres, ini prestasi yang bagus. Dan bagi dewan pendiri, harus bangga dan dewan pendiri akan tercatat namun  sebagai orang yang  melahirkan organisasi MIO Indonesia"tegasnya.

Disepakati Kongres 1 MIO Indonesia, berjalan sukses. Ada tiga menjadi landasan sukses Kongres 1 MIO Indonesia. Pertama panitia baik SC maupun OC, mampu menghadirkan peserta sehingga terjadi korum yang melegalkan musyawarah tertinggi bagi MIO Indonesia.

Kemudian berhasil memilih  Ketua Umum DPP MIO Indonesia dan  melahirkan penyempurnaan AD/ART.  
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda