Cabor Sepakbola Purwakarta Maju Ke Semi Final Tekuk Subang 3 - 2. - serberita

Wednesday

Cabor Sepakbola Purwakarta Maju Ke Semi Final Tekuk Subang 3 - 2.


Stadion Jalakharupat, menjadi saksi bisu tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, maju ke semi final. (Poto Yosep)
SERBERITA.COM | BANDUNG -  Sejarah sepakbola Kabupaten Purwakarta, di ajang Porprov Jawa Barat, kembali terulang, menembus semi final 

Setelah tahun 1983, tim sepakbola menembus semi final di Cirebon. Tidak  pernah terukir, bahkan  beberapa kali even sepakbola dulu bernama Porda, tim sepakbola Kabupaten Purwakarta, tidak pernah lolos.

Kali ini, tim yang dibesut Encang Ibrahim, menembus semi final dengan permainan yang apik dan terukur. 

Bertempat di stadion Jalakharupat Kabupaten Bandung,  Rabu 9 November 2022,  tim sepakbola Kabupaten Purwakarta berhasil menundukan tim sepakbola Kabupaten Subang dengan Score 3 - 2.

Dalam pertandingan perdelapan final tersebut tim sepakbola Kabupaten Purwakarta  Maju ke semifinal di Ciamis Jawa Barat. 

Kemenangan tim Kabupaten Purwakarta,  dicetak oleh Ardhi, dua  gol dan Fadli satu gol untuk sementara 
Ardi sebagai top Score nya dengan 7 goal.

Ketua Askab Purwakarta Warseno SE mengungkapkan
"Hari ini sangat menentukan karena kita menuju ke semifinal mudah mudahan kita mendapatkan target emas supaya menjadi Purwakarta istimewa" ungkap nya. 

Drs Iwan Kartiwan Pembina Purwakarta, Tim Cabor Kabupaten Purwakarta dengan semangat berapi api menuturkan

"Alhamdulillah ini adalah pemain pemain yang kita bina dari kecil sekarang telah memberikan kontribusi bagi Purwakarta.  Ini binaan Asad kita bina dan sekarang lah kesempatan ini untuk memberikan dan membuktikan dan sejarah porda kabupaten Purwakarta masuk di semifinal"
ungkapnya. 

Dalam pertandingan melawan Kabupaten Subang , Yadi dan kawan kawan  berhasil membalas kekalahan dibabak penyisiha . Dan kemenangan ini menjadikan tim Kabupaten Purwakarta, melaju ke  semi final yang akan di gelar 14 November 2022 di Kabupaten Ciamis
(Ysp)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda