Akhirnya Akses Pendukung Pembangunan Zona Purwakarta Terlaksana - serberita

Wednesday

Akhirnya Akses Pendukung Pembangunan Zona Purwakarta Terlaksana



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Kepala Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta merujuk Mimpi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta ingin menambah akses tol baru akhirnya terlaksana.

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jalan tol saat akan membuka interchange di wilayah itu.

Pembuatan interchange baru ini dilakukan di KM 99 Tol Cipularang.
Jalur ini, diharapkan menjadi akses pendukung pembangunan Zona Purwakarta selatan.

Menurut Kepala Desa Sawit Ade Ismail dalam keterangannya bahwa sesuai pernyataan penjelasan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika selama ini wilayahnya sudah terhubung dengaan tiga akses tol. Yakni, Cikopo, Jatiluhur dan Sadang. Namun menurutnya, itu saja belum cukup mendukung mobilitas masyarakat.

"Kami jelas sangat mengapresiasi dengan dibangunnya simpang susun baru di wilayah Kecamatan Darangdan, "ujar Anne dalam keteranggannya"

Menurut Bupati Purwakarta dengan penambahan simpang susun ini dipastikan akan memberikan dampak positif. Salah satunya upaya membuka ruang perekonomian masyarakat, terutama di wilayah selatan, mulai dari Kecamatan Darangdan, Bojong, Plered hingga ke Kecamatan Maniis. Jelasnya"

Ade Ismail menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Desa Sawit untuk senantiasa membantu kelancaran pembangunan interchange tersebut. "Pungk Kepala Desa Sawit (End)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda