Gelar Acara Tasyakuran Aqiqah putri Pertama: Ini Harapan P Deri Iskandar - serberita

Monday

Gelar Acara Tasyakuran Aqiqah putri Pertama: Ini Harapan P Deri Iskandar



SERBERITA.COM | PANDEGLANG - Sebagai seorang muslim, ada banyak hal yang wajib dilaksanakan menurut ajaran agama Islam dan Sunnah Rasul. Salah satu contohnya dengan melaksanakan ibadah aqiqah, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas karuniaNya akan kehadiran buah hati dalam keluarga. Sebagai muslim, setiap orang tua mempunyai kewajiban untuk melaksanakan aqiqah buah hati.

Seperti yang dilaksanakan oleh p deri Iskandar sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarganya. Karena belum lama ini mendapatkan putri pertama dari pernikahan kami beberapa waktu yang lalu.

" Sebagai wujud rasa syukurnya atas kehadiran putri p deri Iskandar, menggelar acara tasyakuran aqiqah yang bertempat di kediamannya desa bangkonol Kecamatan keroncong Kabupaten Pandeglang, Minggu, 16-10- 2022.

Wajah sumringah terlihat dari keluarga besar deri Iskandar yang baru saja dikaruniai anak perempuan yang diberi nama oleh keluarganya latisya

Sebagai seorang pegawai negri mempunyai banyak teman dan relasi. Seperti yang terlihat pada Minggu,16 Oktober 2022. Banyaknya teman-teman dari saudara deri Iskandar yang berkunjung di kediamannya turut merasakan kebahagiaan keluarga p deri Iskandar, baik itu rekan satu profesi maupun dari politik kabupaten Pandeglang .

Dikatakan p deri Iskandar kepada media ini, ” Puji syukur kepada Allah SWT yang telah menambahkan kebahagiaan dan warna baru dalam keluarga kami, telah dianugerahi anak pertama perempuan yang sehat kepada keluarga kami. Kepada rekan-rekan wartawan, LSM, tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh-tokoh politik yang telah menyempatkan diri hadir di kediaman kami pada hari ini.

Hadirnya putri pertama kami ini tentunya menambah warna baru bagi keluarga kami, Kami berharap putri perempuan pertama kami ini kelak dapat menjadi anak yang sholeha berbakti kepada orang tua, keluarga, agama, dan berguna bagi nusa dan bangsa”. Harapnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda