Keperdulian Polsek Cibatu Polres Garut Terhadap Tukang Ojeg Dengan Adanya Kenaikan Harga BBM - serberita

Tuesday

Keperdulian Polsek Cibatu Polres Garut Terhadap Tukang Ojeg Dengan Adanya Kenaikan Harga BBM



SERBERITA.COM | GARUT - Dengan Adanya peningkatan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite maupun pertamax polisi sektor Cibatu membagikan nasi bungkus kepada para tukang ojeg yang berada di wilayah kecamatan Cibatu kabupaten Garut.

Nasi bungkus tersebut di bagikan oleh anggota polsek Cibatu kepada para tukang ojek dan masyarakat yang ada wilayah kecamatan Cibatu.

“Alhamdulilah hari ini kita bersama anggota polsek Cibatu membagikan nasi bungkus kepada tukang ojeg maupun kepada masyarkat yang ada di wilayah Cibatu,” ujar Kapolsek Cibatu Asep Saufudin Sh. Selasa (6/9/2022) di halaman kantor polsek Cibatu.

Menurut kapolsek Cibatu Iptu Asep Saefudin, S.H, kegiatan memberikan nasi bungkus tersebut bentuk kepedulian POLRI kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Sebanyak 50 lebih nasi bungkus kita bagikan dan alhamdulilah di terima oleh masyarakat maupun tukang ojek di Cibatu,” katanya

Asep juga menjelaskan dengan pembagian nasi bungkus tersebut kepada tukang ojek dan masyarakat tidak mampu adalah wujud pedulinya Polri

Salah satu tukang ojek bernama Didin menghaturkan banyak terimakasih kepada polsek Cibatu berserta jajaran sudah peduli terhadap masyarakat maupun tukang ojek.

“Terimaksih bapak kapolsek dan anggotanya sudah peduli terhadap kaum masyarakat tidak mampu dan tukang ojek bravo Polri,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda