Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila. Begini dindirin Warganet "Ganti Beking Nyai " - serberita

Saturday

Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila. Begini dindirin Warganet "Ganti Beking Nyai "


Nikita Mirzani, bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Banten Johan Arifin Muda
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM| TANGERANG – Nikita Mirzani menyatakan diri bergabung bersama Pemuda Pancasila melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu dia juga memposting poto dirinya bersama ketua MPW Pemuda Pancasila Banten Johan Arifin Muda dan Kartu Tanda Anggota (KTA)

“Terima kasih ketua Pemuda Pancasila Banten untuk sambutan dan menerima Niki dengan baik,” tulis Nikita melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 yang diunggah pada Jumat (2/9/2022).

Artis yang kerap dipanggil Nyai itu pun menyatakan kesediaannya aktif dan siap terlibat dalam sebuah organisasi pemuda Pancasila.

“Saya siap berorganisasi,” Terangnya.
Dalam unggahannya itu telah disukai sebanyak 65 ribu lebih pengunjung dan dikomentari beragam oleh warganet. Salah satunya diungkapkan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhiteru.

“Sudah paling benar gabung di PP Serang Banten? Jadi aku enggak perlu nemenin kalau ditangkap sebelah,” tulis Fitri.

Warganet lainnya juga banyak yang menyindir keikutsertaan wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu dalam organisasi yang dipimpin Japto Soelistyo Soerjosoemarno itu.

“Ganti bekingan Nyai,” sindir warganet.

“Nah kan. Gegara ada kasus di Serang jadi anggota PP Serang. Ada hikmah di balik masalah ya nyaiii,” kata warganet lainnya.

Sementara itu akun instagram resmi milik Pemuda Pancasila Provinsi Banten menanggapi bergabungnya Nikita Mirzani dan mengucapkan selamat datang

“Selamat datang di Pemuda Pancasila Provinsi Banten, Nikita Mirzani,” tulis akun @pprovbanten.
(Saripudin/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda