Dukung Pengadaan Sepeda Listrik, KNPI Kabupaten Pandeglang versi Ishak Newton Kena Semprot Pemuda Patia - serberita

Sunday

Dukung Pengadaan Sepeda Listrik, KNPI Kabupaten Pandeglang versi Ishak Newton Kena Semprot Pemuda Patia


Fahmi Ubaidillah
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM| 
PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pandeglang,  versi Ishak Newton, kena semprot salah satu pemuda asal Kecamatan Patia usai menyatakan dukungannya terkait pengadaan Sepeda Listrik untuk RT/RW beberapa hari yang lalu.

Dikatakannya, KNPI Pandeglang versi Ishak Newton,  menyatakan dukungan tersebut berarti tidak mencerminkan sebagai wakil pemuda yang pro terhadap masyarakat lebih cenderung penjilat kekuasaan.

Kendati demikian, karena menurut pemuda asal Kecamatan Patia ini, Fahmi Ubaidillah, belum pernah melihat KNPI versi Ishak Newton langsung turun ke masyarakat Pandeglang.

"KNPI Pandeglang versi Ishak Newton,  menyatakan dukungannya. Saya rasa tidak pernah turun langsung ke masyarakat, kerja mereka cuma tukang klaim," katanya melalui sambungan telepon pada Jum'at, 19 Agustus 2022.

Sebagai wakil pemuda juga, menurut pria yang akrab disapa Kang Ubay ini seharusnya tahu persis apa yang sekarang sedang dibutuhkan oleh Masyarakat Pandeglang.

Agar pernyataan tersebut juga tidak terkesan disetting pemerintah, minimal pernyataan KNPI Pandeglang berdasarkan hasil investigasi langsung ke lapangan.

"Intinya saya sangat menyayangkan KNPI yang mendukung kebijakan tersebut, yang memang notabene Pandeglang itu masih banyak daerah yang 3T," pungkasnya.
(SN/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda