Qurban Karyawan Perhutani Purwakrta Disalurkan Kepada Masyarakat Wilayah Kantor. SERBERITA COM | Karyawan - serberita

Thursday

Qurban Karyawan Perhutani Purwakrta Disalurkan Kepada Masyarakat Wilayah Kantor. SERBERITA COM | Karyawan


Qurban karyawan Perum Perhutani, KPH Purwakarta, dagingnya dibagikan ke masyarakat sekitar kantor. (Poto dokumen redaksi)
SERBERITA COM | PURWAKARTA -  Karyawan Perum Perhutani KPH Purwakarta, bersama Ikatan Istri Karyawan (IIK)  Perhutani Cabang Purwakarta, Senin, 11 Jukin2022,  menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban sebanyak satu ekor kambing dan satu ekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, bertempat di halaman Kantor Perum Perhutani KPH Purwakarta.

Kegiatan dihadiri oleh Administratur /KKPH Purwakarta Uum Maksum, bersama istri. Dalam kegiatan tersebut  menyampaikan bahwa peringatan  Idul Adha  tahun ini ada 8  (delapan) karyawan  sohibul Qurban yang menyerahkan hewan sapi dan kambing untuk dibagikan ke Karyawan dan masyarakat sekitar kantor  Perum Perhutani KPH Purwakarta.

Idul qurban merupakan  bagian mewujudkan sosial kepada sesama dan juga silaturohmi dan ke karyawan  sebagai hususnya ke masyarakat   bertujuan mempererat  tali silaturohmi kepada karyawan Klkhususnya  masyarakat sekitar.

Ketua KII  Cabang Purwakarta, Astri Wahyuni mengatakan, bahwa Qurban ini adalah upaya untuk memelihara iman dan taqwa serta mental dan spiritual karyawan sebagai yang beriman kepada ALLOH Swt, “Setiap harta yang dikeluarkan untuk ibadah tentunya Alloh balas dengan berlipat pahala apalagi jika harta lewat ihtiar dan kerja yang halal, ujarnya. 

Heri mengucapkan terimakasih kepada IIK Perum Perhutani Cabang Puwakarta yang telah memberikn daging qurban, "Terimakasih IIK Perum Perhutani Cabang Purwakarta dalam pembagian daging qurban pada hari ini. Mudah – mudahan menjadi amal  soleh serta menjadi berkah"ujarnya.

Kemudian dia juga berharap untuk tahun depan diberikan umur bisa kembali bertemu dengan Idul Qurban sekaligus mampu berqurban. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda