Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir BPPKB Banten Ke 24 - serberita

Thursday

Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir BPPKB Banten Ke 24


Rapat persiapan Hari Lahir BOKB Banten ke 24.
(Poto Saripudin)
SERBERITA.COM | KOTA TANGERANG
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPPKB Banten menggelar rapat persiapan peringatan hari lahir BPPKB Banten Ke 24, yang jatuh pada, 17 Juli 2022.

Rapat kepengurusan panitia hari lahirnya BPPKB Banten ke 24,  dibentuk oleh Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ketua SDM Akhmad Ripai SE,  Aas, Firza Husen,  Maskati, H.Erro Kusnandar, Ksakri Mandala dan Petinggi BPPKB Banten digelar rapat kepanitiaan ini berlangsung bertempat di Remaja Kuring Resto, Jl.Gatot Subroto, Kota Tangerang, Rabu (13/7/2022).

“Maka kami segenap pengurus ormas BPPKB Banten memperingati hari jadi atau merupakan bagian dari hari lahir BPPKB Banten, Ke 24 (Harlah) dan semoga dalam tasyakuran yang akan dirayakan pada, Minggu,  17 Juli 2022. Semoga acara berjalan dengan lancar dan sukses, digelar di Alun-Alun Pandeglang, Banten"tegas Akhmad Ripai SE.

Segenap panitia pelaksana acara Harlah  BPPKB Banten, berharap bisa memeriahkan dengan berbagai seni budaya Banten khususnya pertunjukan Debus Banten binaan pengurus DPP BPPKB Banten.

Kemudian  seluruh Jawara Banten, dilibatkan  dalam  merayakan hari jadinya BPPKB Banten. Semoga bisa kita berdoa rangkaian acara bisa  berjalan dengan lancar dan sukses .
(Saripudin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda