LSM Geram Banten Indonesia Gelar Syukuran Milad Ke-12 - serberita

Sunday

LSM Geram Banten Indonesia Gelar Syukuran Milad Ke-12


Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia, H Alamsyah,bersama jajarannya saat melaksanakan Milad Ke 12.
(Poto Saripudin)
SERBERITA.COM. PANDEGLANG - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten Indonesia,  menggelar syukuran dan pemotongan tumpeng dalam rangka merayakan Milad ke 12, di Sekretariat DPC LSM Geram Banten Kota Serang di Komplek Puri Anggrek Kecamatan Walantaka Kota Serang, pada Jumat (29/7/2022) kemarin.

Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia, H Alamsyah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah mendukung eksistensi LSM yang dipimpinnya dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial.

“Tentunya tidak mudah mempertahankan lembaga sosial sampai 12 tahun, maka dari itu saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah di limpahkan kepada keluarga besar LSM Geram Banten Indonesia,”Kata Ketua umum LSM Geram Banten Indonesia Alamsyah

Dia berharap, kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota agar tetap kompak dan solid serta jangan pernah merasa bosan untuk terus melakukan koordinasi dengan baik agar tidak salah dalam melangkah. Karena LSM itu menurut dia adalah jembatan penghubung masyarakat dengan pemerintah

“Semoga LSM Geram Banten dapat menjaga kekompakannya dan jangan terlalu cepat mengambil keputusan, segala permasalahan harus di bahas bersama agar tidak menjadi persoalan dan sebagai lembaga sosial kontrol. Saya tekankan kepada semua pengurus agar terus belajar, karena kalau sudah tau ilmunya, insa Allah rezeki akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua LSM Geram Banten Indonesia DPC Kabupaten Tangerang Samsuri mengucapkan rasa syukurnya dan bangganya atas terselenggaranya milad ke-12 LSM Geram Banten Indonesia yang berjalan dengan penuh rasa khidmat.

“Saya berharap dengan bertambahnya usia pada wadah dan tempat kami bernaung ini dalam menjalankan sosial kontrol menjadi barometer dan tolak ukur bagaimana bisa bertahan dalam pempertahankan kesolid an dan kekompakan di internal pengurus khususnya di kabupaten Tangerang,” kata Samsuri.
(Saripudin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda