Ngeri , Oknum Pegawai RSUD Berkah Pandeglang Diduga Gunakan Jasa Beking Untuk Menghalanghalangi Awak Media yang Akan l Konfirmasi . - serberita

Sunday

Ngeri , Oknum Pegawai RSUD Berkah Pandeglang Diduga Gunakan Jasa Beking Untuk Menghalanghalangi Awak Media yang Akan l Konfirmasi .


Tampak Gedung Kantor RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang.
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM| PANDEGLANG -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang,  diduga memberdayakan  jasa beking untuk menghalang halangi awak media yang hendak mengkonfirmasi beberapa hal seputar RSUD Berkah ini .

Berawal dari beberapa minggu yang lalu, salah satu awak media inisial MN (23) yang hendak mengkonfirmasi seputar dugaan limbah B3 yang banyak tercecer di area RSUD Berkah ini, beberapa kali tidak dapat jawaban dari pihak RSUD melalui humas .

Setelah berita terbit pada (9/7/2022), beberapa saat awak media ML tersebut mendapati kontak dari salah seorang yang mengaku dirinya sempat ditelfon untuk menangani ML ini agar menghentikan beritanya soal dugaan Limbah B3 yang berceceran tersebut .

" Awalnya ketika berita tersebut terbit, saya sempat ditelfon oleh salah seorang yang mengaku disuruh oleh oknum pegawai RSUD Berkah, untuk menghentikan pemberitaan yang sedang saya running " Ungkapnya kepada serberita.com,  (30/7/2022) .

Tambahnya, saat proses runing tersebut berlanjut dan sempat diaudiensikan oleh beberapa aktivis mahasiswa, MN tersebut mendapat kontak ke dua kali nya dari orang berbeda yang juga mengaku kerabat dari salah satu oknum pegawai RSUD ini agar tidak terlalu kencang dalam menyikapi problem di RSUD ini .

" Kemudian saya sempat ditelfon kembali keduakalinya oleh orang yang berbeda dan juga mengaku dirinya adalah kerabat dari oknum Pegawai RSUD Berkah ini untuk menyuruh saya untuk tidak memojokan oknum tersebut saat mengkonfirmasi dugaan limbah B3 ini, padahal sama sekali niat kita hanya konfirmasi saja ga ada niat memojokan  "jelsnya.

Melihat hal tersebut dirinya menganggap oknum RSUD Berkah tersebut ketakutan dengan bukti beberapa kali dia konfirmasi dan kontak whatsap sama sekali tidak digubris .

" Saya rasa ini bentuk ketakutan pihak RSUD Berkah Pandeglang yang sangat sulit dikonfirmasi langsung ataupun kontak seluler, apalagi dengan dugaan menggunakan jasa beking untuk menghalang halangi awak media seperti kita ini " .

" Bahkan kemarin pun saya sempat ketemu , dan meminta konfirmasi kepada pihak Humas tersebut sebentar saja, dia bilang buru buru mau kondangaan dan malah nyuruh langsung masukin aja pengajuan nya, saya bilang pengajuan apa ? " .

Sampai berita ini terbit, saat di konfirmasi pihak Humas RSUD Berkah Pandeglang tidak merespon, dan hanya membaca chat whatsap.
Sumber : PD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda